Kutus Kutus Buka Gerai di Magelang

Kutus Kutus Buka Gerai di Magelang.
SIMBLOLIS. Pemilik PT Tamba Waras Servasius Bambang Pranoto didampingi istrinya Lilies, dibantu Henny Darmawan menggunting pita tanda diresmikannya Griya Kutus Kutus di Magelang.

MAGELANG – Masyarakat di Magelang dan sekitarnya saat ini tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkan Minyak Kutus Kutus, yakni minyak terapi yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Kemarin, Senin (8/7), Distributor PT Tamba Waras ke-014 Jakarta, Henny Darmawan, membuka sebuah gerai yang diberi nama Griya Kutus Kutus, tepatnya di Poncol Jalan Achmad Yani No. 7 Kota Magelang.

Hadir dalam kesempatan, pemilik PT Tamba Waras Servasius Bambang Pranoto didampingi istri, yang berkesempatan menggunting pita sebagai simbolis peresmian.

“Griya Kutus Kutus ini dibuka untuk mempermudah warga Magelang dan sekitar menemukan produk Minyak Kutus Kutus yang asli sekaligus yang ingin menjadi reseller,” ujar Henny, di sela-sela peresmian.

Selanjutnya Henny mengungkapkan, selama ini di Magelang sendiri sudah banyak beredar produk-produk palsu Minyak Kutus Kutus, baik itu yang dijajakan di apotik maupun toko-toko obat. Biasanya Minyak Kutus Kutus palsu dijual dengan harga lebih murah di bawah Rp230.000.

“Saya jamin di sini semuanya asli. Jika ada produk di luar sana yang harganya di bawah Rp230.000, saya pastikan itu palsu,” tegasnya.

Minyak Kutus Kutus merupakan sebuah minyak terapi produksi PT Tamba Waras asal Gianyar Bali, yang berkhasiat membantu mengatasi lebih dari 50 jenis penyakit. Minyak Kutus Kutus mengandung 49 tanaman herbal yang diolah dan disatukan secara khusus sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam.

Minyak Kutus Kutus berfungsi mengaktifkan energi tubuh atau chi-prana yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan dan kesehatan tubuh secara alami. Chi-prana adalah energi vital kehidupan yang mengalir pada pusat-pusat cakra atau jalur-jalur meridian pada tubuh. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan chi-prana, maka akan terjadi gangguan pada organ tubuh.

Artikel Menarik Lainnya :  Rayakan HUT ke-10 Artos Mall dengan Syukuran Sederhana dan Donor Darah

Dengan adanya Griya Kutus Kutus di Magelang, Henny berharap paling tidak ia bisa mengajak warga untuk mengetahui khasiat Minyak Kutus Kutus itu sendiri. Sehingga akhirnya, mereka bisa bergabung untuk menjadi reseller yang ke depannya akan memberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan.

Adapun untuk menjadi reseller, caranya cukup mudah. Dengan membeli 6 botol saja seharga paket Rp1.150.000, maka calon reseller sudah bisa menjualkannya kembali dengan harga satuan Rp230.000 per botol.

“Jadi reseller akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga Rp40.000 per botolnya,” terang Henny.

Selain dari segi keuangan, reseller juga berkesempatan mendapatkan bonus lain dari perusahaan. Apabila mampu menjual sebanyak 500 botol per bulan selama satu tahun, maka berhak menikmati jalan-jalan ke Jepang. Jika mampu menjual 1.000 botol per bulan dalam setahun, ia berhak mendapatkan bonus umroh. Lalu jika mampu menjual 2.000 botol per bulan maka ia bisa ikut jalan-jalan ke Amerika.

MinyakKutusKutussudahmengantongilegalitsasdari BPOM dansertifikat halal dari MUI.

Jika tertarik ingin menjadi reseller silakan datang ke Griya Kutus Kutus, atau depo maupun reseller yang terdaftar pada distributor Henny Darmawan, atau bisa menghubungi nomor 081318397334. (imr/adv)