Kunjungin Toko Mas Mustika Magelang, Ivan Gunawan Ajak Masyarakat Investasi Emas

MEET AND GREET. Ivan Gunawan saat mengunjungi Toko Mas Mustika mengajak warga agar mulai sekarang investasi emas karena banyak manfaat dan keuntungannya.
MEET AND GREET. Ivan Gunawan saat mengunjungi Toko Mas Mustika mengajak warga agar mulai sekarang investasi emas karena banyak manfaat dan keuntungannya.

MAGELANGESKPRES.COM, MAGELANG – Dunia desainer dan fashion tampaknya tak cukup bagi Ivan Gunawan. Desainer multi talenta itu mencoba merambah bisnis baru yaitu investasi emas.

Ivan Gunawan mengunjungi Toko Mas tertua di Indonesia Toko Mas Mustika, di Jalan Pemuda, Kota Magelang, Sabtu (12/6). Artis kawakan ini pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan peluang dengan cara berinvestasi emas.

“Kalau yang suka fashion bisa investasi emas perhiasan, kalaupun kurang suka bisa investasi emas batangan. Tidak ada ruginya berinvestasi emas,” kata Ivan.

Ia melihat saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia sejak setahun yang lalu, banyak masyarakat yang memborong emas dan perhiasan untuk tabungan.

“Ibu saya menyarankan saya sejak kecil kalau investasi dibelikan emas. Proses pencairan uang juga mudah, nggak ribet. Tinggal datang ke toko mas, maka uang bisa kita dapat dengan harga yang terus bertambah,” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat mulai sadar bahwa investasi adalah hal yang dapat meningkatkan taraf perekonomian.

“Jika beli handphone saja yang terbaru, kalau mau dijual harganya anjlok, tapi beli emas nggak mau,” katanya.

Ivan bercerita, dirinya pernah kehabisan uang cash. Lantas ia pun menjual emas simpanannya.

“Prosesnya mudah sekali. Langsung bisa dapat uang. Beda kalau misalnya tas, harganya mahal, tapi saya harus tawar-tawar dulu ke reseller. Setelah kejual, baru saya dapat uang, dan harganyapun sangat jauh ketika saya beli,” imbuhnya.

Sedemikian untungnya menginvestasikan emas, sehingga sudah saatnya semua lapisan masyarakat berpikir cerdas untuk menyisihkan tabungannya untuk investasi logam mulia.

“Bagi saya nabung pakai emas itu tak akan pernah lekang oleh waktu, dan benar-benar akan membantu ketika kita membutuhkannya nanti,” katanya. (wid)

Artikel Menarik Lainnya :  Hadiah Utama Undian Bapas 69 Dua Mobil Diraih Nasabah Kantor Kas Krasak dan Srumbung