Kerjasama dengan Ponpes Al Lulu Wal Marjan, Kodim Bagikan 100 Paket Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

BANTUAN. Kodim Magelang bekerjasama dengan Ponpes Al Lulu Wal Marjan memberikan bantuan kepada warga berdampak Covid-19 di Mungkid, Magelang,
BANTUAN. Kodim Magelang bekerjasama dengan Ponpes Al Lulu Wal Marjan memberikan bantuan kepada warga berdampak Covid-19 di Mungkid, Magelang,

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Kodim 0705/Magelang membagikan 100 paket sembako kepada warga masyarakat, Rabu (15/04). Bakti sosial tersebut kerjasama Kodim dengan Ponpes Al Lulu Wal Marjan Bumirejo. Bakti sosial sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga yang sedang menghadapi pandemi virus corona (Covid-19).
​​​​​​
Sembako dibagikan kepada warga di wilayah Kecamatan Mungkid yang sangat membutuhkan, mulai dari sekitar simpang 3 Blondo sampai kawasan Pasar Blabak, Kecamatan Mungkid.

Dandim Magelang Letkol Czi Anto Indryanto menuturkan kegiatan dilakukan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Dandim juga meminta masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19.

“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi corona, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, ayo kita bersama lawan corona,” tutur Dandim.

Sementara itu, Sumarti (56) salah satu PKL yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI dan juga pihak pondok pesantren Al Lulu Wal Marjan Bumirejo atas bantuan yang diberikan.“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang masih memperhatikan kami, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah menghadapi situasi saat ini,” ujarnya.(hen)