Keliling Taman Kyai Langgeng Magelang dengan Skuter, Bikin Pengunjung Penasaran…

Keliling Taman Kyai Langgeng Magelang dengan Skuter, Bikin Pengunjung Penasaran
Taman Kyai Langgeng (TKL) Kota Magelang menyediakan wahana baru yakni skuter. (foto: heni agus)

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM-Mulai tahun baru 2022 Taman Kyai Langgeng (TKL) Kota Magelang menyediakan wahana baru yakni skuter. Wahana ini untuk memberikan pelayanan kepada wisatawan yang ingin melihat lihat lingkungan Kyai Langgeng yang luas.

Meski jumlah skuternya sedikit namun tidak menyurutkan minat para wisatawan untuk memilih wahana ini.

Direktur TKL, Arif Taat mengungkapkan maraknya tempat wisata yang menyediakan fasilitas skuter listrik menjadi inspirasi dirinya untuk melakukan hal yang sama di TKL.

“Sekarang sedang viral permainan skuter, kemudian kami mencoba dan ternyata banyak diminati banyak wisatawan,”ujarnya saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (4/1).

Kalau ingin menikmati wahana skuter, pengunjung dikenakan biaya Rp15.000 selama 15 menit. Untuk rute dari area campark hingga musala. Rute yang tidak dilalui oleh mobil keliling.

“Sejak mulai dioperasikan Sabtu(1/1) lalu, respon dari pengunjung sangat besar. Rencananya kami akan menambah jumlah armadanya nanti,” tutur Taat sapaan akrabnya.

Taat  mengaku wahana skuter ini dapat memberikan pelayanan lebih bagi para wisatawan. Wahana skuter ini pun dapat mengurangi kelelahan para pengunjung yang ingin melihat lingkungan TKL tanpa harus berjalan kaki.

“Semoga penambahan wahana ini tambah diminati oleh para pengunjung TKL,” tandasnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Wadahi Seniman Mural, PDI Perjuangan Kota Magelang Gelar Lomba