Karyawan CBS Magelang Ikuti In House Traning

Karyawan CBS Magelang Ikuti In House Traning

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Semua karyawan radio Canradyta Bahana Swara (CBS) mengikuti in house training dengan tema “MengelolaPerusahaan , Menata Masa Depan” di Artos Hotel, Sabtu (13/2). Kegiatan tersebut diadakan untuk meningkatkan semangat bekeja para karyawan di tengah pandemi Covid-19. Direktur CBS, Yuni Bunarti mengatakan kegiatan yang diadakan seharian penuh dengan mengambil traner yang bersertifikat internasional dapat mendorong para karyawan untuk lebih semangat sehingga dapat meningkatkan pendapatan perusahaan. “Di masa pandemi sekarang yang sangat luar biasa ini perlu adanya solusi untuk meningkatkan kinerja para karyawan, salah satunya dengan memberikan motivasi,”jelasnya.
Yuni berharap dengan adanya kegiatan in house training ini, para karyawannya bisa menerapkan pada bidangnya masing-masing. “Kami berharap mereka bisa menerapkan di bidangnya masing-masing sehingga berdampak pada kemajuan perusahaan,” tambahnya.

Sementara itu, traner acara In house training, Hermansyah memotivasi para karyawan radio CBS agar bisa bekerja dengan sepenuh hati. Sebenarnya dalam sebuah perusahaan radio tidak hanya penyiar saja untuk memajukan perusahaan namun juga marketing-marketing yang handal. “Sales and marketing dalam sebuah perusahaan memang sangat penting untuk memajukan kemajuan perusahaan,” ujarnya.
Hermansyah mengaku juga menggali tetang CBS dan mencari apa yang harus dikembangkan. “Harusnya radio dengan adanya pandemi ini diuntungkan karena semua orang baru stay at home, yang harus ditekankan soal strategi marketing itu,”tandasnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  PTM Terbatas Mulai Digelar di Kota Magelang