Kapolres Temanggung Beri Penghargaan Nakes atas Dedikasi Lawan Covid-19

PENGHARGAAN. Salah satu tenaga kesehatan menerima penghargaan dari Polres Temanggung di halaman Mapolres setempat, Senin (23/8). (foto:setyo wuwuh/temanggung ekspes)
PENGHARGAAN. Salah satu tenaga kesehatan menerima penghargaan dari Polres Temanggung di halaman Mapolres setempat, Senin (23/8). (foto:setyo wuwuh/temanggung ekspes)

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.COM – Tenaga kesehatan di Kabupaten Temanggung mendapatkan penghargaan dari Kepolisian Resor (Polres), karena dedikasinya selama dua tahun terakhir melawan pandemi Covid-19.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengatakan, sejak pandemi melanda perjuangan tenaga kesehatan dalam melawan virus korona tidak pernah mengenal lelah.

Bahkan katanya, banyak yang harus dikorbankan demi merawat dan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat selama pandemi melanda negeri ini.

“Sudah sepantasnya tenaga kesehatan menerima penghargaan, penghargaan ini merupakan tanda terimakasih Polres Temanggung kepada tenaga kesehatan yang terlibat dalam penanganan Covid-19 terutama melaksanakan vaksinasi di wilayah hukum Polres Temanggung,” terangnya.

Setidaknya ada 57 tenaga kesehatan baik dari TNI, Polri, BNN dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo Parakan, yang selama ini sudah terjun langsung melakukan vaksinasi covid-19.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan soliditas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

”Selama hampir 2 tahun, bapak ibu ini adalah garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19, untuk itu reward diberikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para tenaga kesehatan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada tenaga kesehatan yang lain atas semangat dan dedikasinya menjadi garda terdepan dalam ikut serta memerangi melawan Covid-19.

”Semoga apa yang kita kerjakan selama ini dicatat sebagai bagian dari amal kebajikan kita oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tandas AKBP Burhanuddin. (set)

Artikel Menarik Lainnya :  Kasus Harian Covid-19 Turun 98 Persen, Jangan Lengah Ancaman Gelombang Ketiga