Kafe Senja Pagi, Tawarkan Sunrise Breakfast Sambil Menikmati View Tujuh Gunung di Magelang

KAFE. Sunrise Breakfast sembari menikmati view Tujuh Gunung di Magelang. (foto : Chandra Yoga Kusuma/magelang ekspres)
KAFE. Sunrise Breakfast sembari menikmati view Tujuh Gunung di Magelang. (foto : Chandra Yoga Kusuma/magelang ekspres)

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Wilayah Kabupaten Magelang yang d ikelilingi sejumlah gunung dapat dinikmati dengan berbagai cara. Salah satunya sambil sarapan seperti yang ditawarkan sebuah Kafe di Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang ini.

Kafe ini bernama Senja Pagi, terletak di Dusun Kragon Desa Madyogondo Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang. Hanya satu jam dari pusat Kota Magelang.

Lokasinya berada di area perkebunan sehingga semakin menambah Susana asri dan alaminya, Apalagi dinikmati di pagi hari.

Manajer Senja Pagi Café and Eatery Mamat mengatakan pihaknya menawarkan view gunung bagi para pengunjung. Bahkan ada tujuh gunung yang bisa dinikmati dari Senja Pagi.

“Terdekat itu Gunung Andong dan Merbabu. Kemudian ada Telomoyo, Gunung Merapi, Sumbing, Sindoro, dan Prau. Jadi ada tujuh gunung,” terang Mamat.

View gunung gunung ini akan memanjakan mata para pengunjung sembari menikmati aneka makanan yang disajikan. Di kafe ini pengunjung bisa memilih berbagai menu dengan harga yang sangat murah.

“Best menu kita ada Sapi Lada hitam kemudian, nasi goreng, sop ayam. Serta aneka kopi yang pas sekali dinikmati dengan udara pegunungan,” jelas Mamat.

Secara spesial, Mamat mengatakan pihaknya menawarkan paket sunrise breakfast dengan pemandangan terbaik. “Best viewnya kita tentu di pagi hari dan kita sengaja batasi pengunjungnya dengan wajib reservasi. Kalau di luar paket sunrise itu tidak perlu reservasi,” papar Mamat.

Untuk paket sunrise ini menurut Mamat, pengujung juga tidak perlu khawatir dengan harganya. Karena sangat ramah di kantong. “Kita mulai dari Rp55.000 perpax sampai Rp75,000/pax,” kata Mamat.

Kinaya, salah satu wisatawan asal Jakarta mengaku terkesan dengan sunrises breakfast yang ditawarkan. Bahkan dia rela jauh jauh datang untuk menikmatinya. “Puas disini. Pemandangannya bagus. Anak istri juga senang,” tutur dia.(cha)