Kabar Gembira bagi Para Nakes di Magelang! Sampai 15 Desember Boleh Menginap Gratis di Hotel Atria

Hotel Atria Magelang menjadi satu-satunya hotel di Magelang yang menjalankan program Kemenparekraf berupa staycation bagi para nakes penanganan Covid-19. (foto : IST/magelang ekspres)
STAYCATION. Hotel Atria Magelang menjadi satu-satunya hotel di Magelang yang menjalankan program Kemenparekraf berupa staycation bagi para nakes penanganan Covid-19. (foto : IST/magelang ekspres)

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Hotel Atria Kota Magelang terpilih menjadi salah satu hotel yang memberikan fasilitas staycation gratis untuk para tenaga kesehatan di Magelang. Staycation merupakan program pemerintah melalui Kemenparekraf RI, sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19.

General Manager Hotel Atria Magelang, Chandra Irawan mengatakan hotel bintang empat tersebut terpilih karena memiliki fasilitas yang lengkap, disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan family friendly.

“Mulai Minggu (21/11) ratusan nakes dari 5 rumah sakit di wilayah eks-Karesidenan Kedu bisa menikmati apresiasi berupa fasilitas menginap selama 3 hari 2 malam di Atria Hotel,” kata Chandra, kemarin.

Para nakes difasilitasi menginap termasuk makan di restoran bersama keluarga. Kebijakan tersebut juga merupakan dukungan dan apresiasi Hotel Atria terhadap perjuangan para nakes.

“Kegiatan staycation ini akan berlangsung hingga 15 Desember 2021 mendatang. Atria menjadi satu-satunya hotel di Magelang yang mengakomodasi program dari Kemenparekraf RI ini,” ujarnya.

Director of Sales & Marketing Atria Hotel Nike Ariestya menambahkan, Atria Hotel Magelang memberikan pelayanan terbaik untuk para pejuang kesehatan ini sebagai apresiasi para nakes selama penanganan pasien di masa pandemi.

“Jadi, tidak ada pungutan biaya kepada para nakes ini. Mereka tinggal menginap dan boleh ajak anggota keluarga,” katanya.

Para nakes yang mendapatkan fasilitas tersebut berasal dari RS ‘Aisyiyah Muntilan sebanyak 133 nakes, RSUD Budi Rahayu 25 nakes, RSUD Merah Putih 240 nakes, RST dr Soedjono 800 orang, dan RSU Syubbanul Wathon 88 nakes. (wid)

Artikel Menarik Lainnya :  Lagi, Vaksin Covid-19 di Sragen Berhadiah Sepeda Motor Yamaha Gear 125