JNE Jateng-DIY Berikan Diskon 35% Dalam Program September Ceria

JNE Jateng-DIY Berikan Diskon 35% Dalam Program September Ceria

YOGYAKARTA, MAGELANGEKSPRES.COM – JNE tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan momen September Ceria. Khusus di bulan September ini JNE memberikan promo diskon pengiriman sebesar 35 persen dari dan ke seluruh Pulau Jawa dan Bali dan tiga kota besar di Indonesia yaitu Mataram, Palembang dan Bandar Lampung. Promo ini diberikan selama 22 hari sejak dimulai 9 September lalu sampai dengan 30 September 2022.

Sales Regional Jateng-DIY, Bambang Widiatmoko mengatakan program ini serentak untuk di wilayah Jateng-DIY. Diskon pengiriman yang diberikan sebesar 35 persen dari harga normal. “Yang sangat menarik dalam promo ini adalah ini tidak ada batasan berat dan berlaku di seluruh sales counter selama masih wilayah Jateng-DIY,” katanya.

Bambang menjelaskan diskon besar-besaran dari JNE ini berlaku untuk layanan Reguler dari Jateng dan DIY dengan tujuan Jawa, Bali, Mataram, Palembang dan Bandar Lampung. “Promo ini khusus untuk transaksi melalui sales counter JNE. Dan khusus layanan Reguler.

Menurutnya, Pulau Jawa, Bali dan tiga kota yang dipilih untuk program ini karena merupakan kota terpopuler sepanjang pengiriman barang melalui JNE. Sehingga, dipastikan akan turut berdampak pada peningkatan konsumen yang memakai jasa layanan JNE. Terpopuler pertama peringkat kiriman terbesar ialah Jawa disusul Bali, Bandar Lampung, Palembang, dan Mataram. “Selama satu minggu lebih program berjalan terlihat peningkatan dari penggunaan layanan Reguler,” jelasnya.

Aries salah satu wartawan media di Semarang yang juga pelanggan JNE menyampaikan pengalamannya mengirimkan paket dari Semarang dengan tujuan Pati, Jawa Tengah. “Saya sering kirim ke Pati biasanya Rp. 10.000/kg. Namun dengan adanya program “September Ceria” ini tadi saya cukup bayar Rp.6.500 saja, ujar Aries.

Program ini merupakan bentuk dukungan JNE terhadap UKM di wilayah Jateng-DIY. Dengan adanya program diskon ini JNE berharap baik online seller maupun pembeli dapat diringankan dari sisi ongkos kirim demi membantu meningkatkan transaksi.(rls/me)