Jelang Lebaran, Kapolres Yolanda Cek Ketersedian Sembako di Pasar Tradisional

MENINJAU. Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E Sebayang cek ketersediaan sembako di pasar Bandongan, Minggu (17/4).
MENINJAU. Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E Sebayang cek ketersediaan sembako di pasar Bandongan, Minggu (17/4).

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COMMenjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang memantau langsung ketersediaan sembako dan kebutuhan pokok di Pasar Bandongan, Minggu (17/4).

“Pagi hari ini, kita mengecek ketersediaan bahan pokok dan harga di Pasar Bandongan, untuk saat ini ketersediaan sembako dan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri ini masih normal,” ujar AKBP Yolanda, disela-sela kegiatan pemantauan di Pasar Bandongan.

Ia mengatakan, saat ini stok bahan kebutuhan pokok masyarakat masih tersedia. Beberapa bahan yang di pantau antara lain daging, telur, minyak goreng, terigu, beras, dan ikan laut.

“Semuanya masih tersedia termasuk stabilitas harga. Walaupun tadi ada beberapa bahan terjadi kenaikan, namun ini masih kami anggap normal, contohnya minyak goreng,”imbuhnya.

Dikarenakan pandemi covid-19 belum berakhir, Yolanda meminta masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh pengunjung Pasar Bandongan agar tetap berhati-hati dalam membawa barang bawaannya masing-masing. “Tidak perlu membawa barang perhiasan yang berlebihan ke pasar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas AKBP Yolanda. (hen)