Jajaki Kerjasama, Kapolres Magelang Kota Sambut Baik Kehadiran DPC Peradi Magelang

Kapolres Magelang Kota Sambut Baik Kehadiran DPC Peradi Magelang
DPC Peradi Magelang saat menggelar audiensi sekaligus kunjungan perkenalan dengan pihak Polres Magelang Kota Rabu (9/3). (Foto: rizal ifan chanaris/magelang ekspres)

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM– Guna mempererat kembali kinerja Catur Wangsa antara empat institusi, yakni kepolisian, kejaksaan, pengadilan dan pengacara, DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Magelang menggelar kunjungan sekaligus audiensi dengan jajaran Polres Magelang Kota
Diterima langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M beserta jajarannya di aula Mapolresta Magelang, audiensi yang berlangsung selama hampir satu jam berlangsung dengan hangat dan cair.
Ketua DPC Peradi Magelang, Ida Wahidatul Hasanah SH.MH membeberkan, kunjungan rombongan para lawyer ke Polresta Magelang kali, ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sekaligus dalam rangka perkenalan para pengurus yang baru saja terpilih.
Lanjutnya, momentum tersebut juga ajang dimulainya penjajakan guna menjalin kerjasama di bidang penanganan serta penegakan supremasi hukum.
“Kami telah sepakat untuk menjajaki kerjasama dalam penanganan hukum, juga pencegahan munculnya permasalahan hukum dengan sosialisasi ke berbagai lapisan masyarakat,” jelasnya.
Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M mengatakan, dengan kunjungan dari DPC Peradi Magelang kali ini pihaknya berharap ke depan akan terjalin kerjasama antar penegak hukum secara berkesinambungan.
“Kami berharap jalinan kersajama dengan DPC Peradi Magelang ini terus berlanjut, selain penegakan hukum kami juga akan menjajaki kerjasama dalam bidang pencegahan terjadinya pelanggaran hukum dengan sosialisasi secara berkala ke berbagai unsur lapisan masyarakat, khususnya wilayah hukum Kota Magelang,” pungkasnya. (riz)