Innalillahi, Dua Tewas Tertimpa Senderan Kecamatan Watumalang

Dua Tewas Tertimpa Senderan Kecamatan Watumalang
Ambrolnya senderan Kecamatan Watumalang Kabupaten Wonosobo, Rabu (17/2) siang memakan dua korban jiwa.

MAGELANGEKSPRES.COM, WONOSOBO – Ambrolnya senderan Kecamatan Watumalang Kabupaten Wonosobo, Rabu (17/2) siang memakan dua korban jiwa.

“Satu orang tadi tewas di tempat, sedang dua orang yang alami luka dan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun satu diantarnya meninggal,” ungkap Kasi Trantib Kecamatan Watumalang, Oni Subuh Wiyono.

Korban kedua yang meninggal dunia bernama Darmo (58) warga Dusun Tegalsari RT 05/RW 01 Desa Jonggolsari Kecamatan Leksono. Darmo sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sementara korban pertama yang meninggal di lokasi adalah Sutrisno, (50) Warga Manggis RT 1/ RW 1, Kecamatan Leksono.

BACA JUGA: Senderan Kantor Kecamatan Ambrol, Satu Nyawa Melayang

Menurut Kepala BPBD Zulfa Ahsan Alim Kurniawan, peristiwa itu terjadi pukul 13.30 WIB. Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan senderan Kantor Kecamatan Watumalang dengan panjang 15 meter tinggi 4 meter menimpa warung bakso milik Aan, warga Welahan Kelurahan Wonoroto Kecamatan Watumalang. Saat itu sejumlah korban tengah berteduh di dalam warung. Selain korban tewas, korban luka dalam peristiwa itu, adalah Marwoto (58) warga Desa Manggis Kecamatan Leksono.

korban yang meninggal maupun luka merupakan pemilik lahan kebun salak yang ada di sebelah kantor Kecamatan Watumalang.

Mereka tertimpa senderan longsor saat berteduh di warung bakso lantaran hujan deras disertai angin kencang.

Piket koramil dan polsek beserta watrga telah mengevakuasi korban untuk dibawa ke puskesmas. (gus)

Artikel Menarik Lainnya :  Awas! Varian Mu Berpotensi Hindari Kekebalan Tubuh