Inilah Suasana Kepulangan Jamaah Haji Kloter 39 yang Tiba di Temanggung

Inilah Suasana Kepulangan Jamaah Haji Kloter 39 yang Tiba di Temanggung
Bupati HM Al Khadziq saat menyambut kepulangan jamaah haji kloter 39 di Pendopo Pengayoman, Kamis (11/8/2022) malam. foto: rizal ifan chanaris.

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.COM – Tangis haru mewarnai kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Temanggung kloter 39 yang tiba di tanah air usai menunaikan ibadah di tanah suci. Rona kebahagiaan tampak jelas dari raut wajah keluarga yang datang menjemput.

Rombongan jamaah haji kloter 39 berjumlah 40 orang yang tiba di Pendopo Pengayoman, Kamis (11/8/2022) malam disambut langsung oleh sejumlah pejabat. Sejak mulai keberangkatan hingga kepulangan semua jamaah haji sehat dan selamat saat kembali ke Indonesia.

Bupati HM Al Khadziq mengucapkan selamat datang kembali kepada jamaah haji atas kepulangan mereka ke Tanah Air. Ia juga mengpresiasi kepada ketua rombongan, tim pendamping haji daerah atas pelaksanaan tugas selama di Tanah Suci hingga kembali ke Temanggung.

“Selamat kembali ke Tanah Air. Alhamdulillah semua sehat, Semoga menjadi haji mabrur dan mabrurah,” jelasnya.

Kepada para haji tersebut, Khadziq meminta untuk tetap mendoakan masyarakat Kabupaten Temanggung agar senantiasa tentrem, marem, gandem. Mendoakan agar musim tembakau tahun ini menjadi rizqi yang barokah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung.

“Semoga semua ini membawa berkah positif, untuk Temanggung maupun para petani tembakau yang tengah menunggu panen raya,” harapnya. (riz)