Inilah Pernyataan Brigjen TNI Achmad Fauzi, Paska Video Perdebatanya dengan Habib Bahar Viral

Brigjen TNI Achmad Fauzi

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.COM – Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi mengakui dirinya sempat datang ke Pondok PesantrenTajul Alawiyin, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (31/12) untuk bertemu Habib Bahar bin Smith. Dalam pertemuan itu, Achmad sempat berdebat dengan Habib Bahar terkait perkataan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan masalah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

Dia memastikan ketika berbicara dengan Habib Bahar sama sekali tidak mengeraskan suara dan tetap tenang. Hal ini juga terlihat dari video yang dikirim langsung oleh Achmad. “Lihat videonya saja, bisa diambil kesimpulan, siapa yang bicara lebih keras?” kata Achmad Fauzi kepada JPNN.com, Minggu (2/1).

Perwira tinggi TNI AD dengan pangkat satu bintang ini memastikan pihaknya hanya beradu mulut, tidak sampai ada kekerasan. “Tidak ada kontak fisik,” tegas pria jebolan Akmil 1995 itu. Achmad yang kelahiran Jawa Timur itu memastikan dia sangat sopan kepada Habib Bahar.

Pria kelahiran 25 November 1971 itu bahkan tak lupa mengucap salam kepada Habib Bahar. “Terakhir malah saya ucapkan salam sebelum pergi,” kata Brigjen Achmad Fauzi. (cuy/jpnn)

Artikel Menarik Lainnya :  Menko Airlangga Tekankan Transformasi Digital Industri Kesehatan untuk Mendukung Kemandirian Nasional