IndiHome Ramaikan Momen Semarak Kemerdekaan di Akmil Magelang

SEMARAK. Warga Magelang ikut meramaikan Fun Bike dan Aerobic dalam rangka HUT ke 65 Akmil sekaligus meramaikan HUT RI ke-77, Sabtu (27/8/2022).
SEMARAK. Warga Magelang ikut meramaikan Fun Bike dan Aerobic dalam rangka HUT ke 65 Akmil sekaligus meramaikan HUT RI ke-77, Sabtu (27/8/2022).

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Telkom Indonesia ikut meramaikan acara peringatan HUT RI yang digelar di beberapa wilayah, salah satunya di Akademi Militer, Magelang. Dengan adanya acara ini IndiHome ikut serta mendukung berbagai acara yang diselenggarakan warga Magelang. Salah satunya acara Fun Bike dan Aerobic.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut kemerdekaan, salah satu di antaranya yakni dengan berolahraga. Seperti yang dilakukan oleh warga di Magelang yang ‎melakukan Fun Bike dan Aerobic dalam rangka HUT ke 65 Akmil sekaligus meramaikan HUT RI ke-77, Sabtu (27/8/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga Panca Arga Magelang. Acara ini berlangsung sangat ramai, karena banyak dari masyarakat yang menyukai olahraga. Tidak hanya kegiatan senam Zumba dan aerobik saja, namun terdapat juga pembagian doorprize bagi para warga yang beruntung. Salah satu doorprize yang dibagikan yakni sepeda gunung, selain doorprize ada juga grandprize yaitu satu unit mobil Agya.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan juga minyak goreng. Tidak hanya dari milenial tapi seluruh warga juga ikut meramaikan Fun Bike dan Aerobic di Akmil Magelang.

Christianus Widya Utomo selaku Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng & DIY mengungkapkan seluruh warga Panca Arga Magelang sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah. Melalui acara ini, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan khususnya di beberapa daerah yang di Jawa Tengah & DIY dan acara ini dapat berlangsung secara rutin dan berkelanjutan. (rls/me)