IndiHome Ramaikan Agustusan di Kowangan Residence Temanggung

IndiHome Ramaikan Agustusan di Kowangan Residence Temanggung
Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 77, IndiHome Turut Ramaikan Kegiatan Agustusan di Kowangan Residence Temanggung

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.COM – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, PT Telkom Indonesia ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang digelar di Argasari Kelurahan Kowangan Kecamatan/Kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

IndiHome ikut serta mendukung berbagai acara HUT RI yang diselenggarakan warga setempat. Keseruan warga terlihat dari semangatnya dalam mengikuti rangkaian acara seperti jalan sehat, lommba makan kerupuk, tari Warokan, pembagian doorprize dan hiburan musik dangdut. Antusias warga setempat dalam mengikuti kegiatan Agustusan terlihat dari ramainya peserta dengan diikuti 350 warga.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise, minyak goreng dan voucher gratis pemasangan IndiHome. Tidak hanya dari milenial tapi seluruh warga juga ikut meramaikan acara di Argasari Kowangan.

“Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh warga setempat karena sudah 2 tahun tidak ada acara hiburan, tahun ini kita buat dengan memberikan hadiah yang spektakuler yang disupport penuh dari IndiHome. Semoga di acara selanjutnya IndiHome juga bisa mendukung dan ikut meramaikan acara kami,” ungkap Abdul Hamid selaku Ketua RT 01 RW 03 Argasari Kowangan.

Disampaikan oleh Manager Consumer Service Witel Magelang, Jayanti Sukma Maulani bahwa IndiHome akan selalu support agar pelanggan tetap berlangganan dengan IndiHome melalui peningkatan pelayanan secara intensif. Seluruh warga Argasari RT 01 RW 03 sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah.

“Melalui acara ini, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan, khususnya di beberapa daerah Jawa Tengah dan DIY dan acara ini harapannya dapat berlangsung secara rutin serta berkelanjutan, “ungkap Christianus Widya Utomo selaku Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng & DIY. (rls/me)