Hari Lebaran, Artos Magelang Tetap Buka

GEDUNG. Artos Mall bertempat di jalan Bambang Soegeng Magelang.
GEDUNG. Artos Mall bertempat di jalan Bambang Soegeng Magelang.

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Armada Town Square, setia menemani dan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Hanya saja, akan ada perubahan jam operasional pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri, yaitu pukul 12.00 – 22.00 WIB yang pada setiap harinya dimulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

“Kami akan tetap melayani masyarakat yang ingin berbelanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari yang biasanya sulit didapatkan pada Hari Lebaran. Artos Mall juga menghadirkan pameran multiproduk bertajuk Berkah Raya Expo yang sudah belangsung dari tanggal 19 April – 10 Mei 2022 mendatang. Exhibition ini menawarkan berbagai diskon mulai dari baju muslim, pakaian anak, sepatu, mainan anak, tas dan sebagainya,”ujar Andrita Ayu selaku Public Relation Artos Mall.

Selain memberikan pelayanan dan juga memenuhi kebutuhan masyarakat, Artos Mall juga memperketat prokes untuk pencegahan penyebaran covid-19 demi kenyamanan bersama. Salah satunya adalah pembatasan pengunjung dengan memberikan area menunggu di parkir AIM bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan motor/mobil yang belum bisa memasuki area mall.

“Perubahan jam operasional dan pembatasan pengunjung ini sudah kami lakukan dari awal pendemi dan semakin diperketat menjelang Hari Lebaran, hal ini dilakukan juga untuk menindak lanjuti dan mendukung pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19,” imbuh Ayu.

Selain perubahan jam operasional tersebut, Artos Mall menyediakan takjil gratis di Sailendra Foodcourt dan Mataram Foodcorner. Takjil yang dibagikan adalah es buah, es semangka, es timun segar dan es nata de coco.

“Total keseluruhan takjil yang dibagikan selama bulan Puasa sejumlah 1443 pcs. Takjil ini diberikan untuk seluruh customer dan gratis, semua menu takjil yang dibagikan tersebut merupakan menu dari Pandava Drink Corner yang berada di Artos Mall,” kata Ayu.

Dalam momen ini semoga memotivasi Artos Mall untuk terus berkinerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tak lupa, Kami segenap Manajeman Armada Town Square mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di Hari Raya pada tahun ini, kita semua diberikan Kesehatan serta berkah yang melimpah dari Allah SWT. Selamat merayakan bersama keluarga tercinta,” tutup Ayu.(hen)