Hadiah Utama Undian Bapas 69 Dua Mobil Diraih Nasabah Kantor Kas Krasak dan Srumbung

UNDIAN. Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi Dirut Bank Bapas 69 Magelang Rohmad Widodo saat melakukan undian tabungan utama dan simpanan pelajar periode II Tahun 2021.
UNDIAN. Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi Dirut Bank Bapas 69 Magelang Rohmad Widodo saat melakukan undian tabungan utama dan simpanan pelajar periode II Tahun 2021.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Bupati Magelang Zaenal Arifin melakukan penarikan undian Tabungan Utama dan Simpanan Pelajar (Simpel) periode 23 di Ruang Joedodibroto Kantor Pusat PT BPR Bank Bapas 69, Selasa (21/9/2021). Dalam kesempatan ini juga dilakukan penarikan undian kredit pegawai dan umum periode II Tahun 2021 Bank Bapas 69.

Dua pemenang undian hadiah utama dari Bank Bapas 69 Magelang adalah Haryanti dari kantor kas Krasak dengan nomor undian 04674353 berhak atas satu unit mobil Daihatsu Ayla warna hitam. Kemudian Maria Purwani dari kantor kas Srumbung dengan nomor undian 03523957 berhak atas satu unit mobil Daihatsu Ayla warna putih.

Dalam kesempatan itu, Zaenal Arifin juga mengucapkan selamat kepada keluarga besar PT BPR Bank Bapas 69 yang telah berhasil menyabet beberapa penghargaan antara lain, TOP BUMD Award 2021, TOP OF THE TOP BUMD 2021, mendapatkan Platinum atas kinerja ‘Sangat Bagus Selama 10 Tahun berturut-turut’ dari Infobank.

“Sekali-lagi saya ucapkan selamat kepada keluarga besar Bank Bapas 69 atas prestasi yang telah diraih yang begitu membanggakan ini. Semoga Bank Bapas 69 Magelang lebih dicintai oleh nasabahnya dan mendapatkan kepercayaan yang lebih dari masyarakat.  Saya juga ucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama, bagi nasabah yang belum beruntung jangan berkecil hati, terus menabung di Bank Bapas siapa tahu anda yang beruntung di periode selanjutnya,” ucap Zaenal.

Menurut Zaenal, gerakan inklusi keuangan kepada pelajar sangatlah penting dalam menunjang masa depan mereka. Selain itu, gerakan ini juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di masyarakat.

“Gerakan menabung mempunyai nilai edukasi dan nilai ekonomi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Magelang. Terlebih, gerakan menabung yang dilakukan sejak dini akan memberikan banyak pelajaran kepada anak-anak untuk berhemat dan belajar merencanakan keuangan,” tutur Zaenal.

Artikel Menarik Lainnya :  Altar Akabri 1989 Bagikan Paket Sembako dan Vaksinasi Massal di Ketep Pass

Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo menyampaikan penarikan undian kali ini diselenggarakan secara terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. Rohmad juga menyampaikan terimakasih dan selamat kepada Bupati Magelang yang telah meraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2021.

Rohmad berharap Bank Bapas 69 akan semakin dirasakan manfaatnya bagi pengembangan dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Magelang pada khususnya, dengan salah satu contoh pelaksanaan kegiatan UMKM Award bagi para pelaku UMKM guna meningkatkan dan merangsang pertumbuhan ekonomi kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Magelang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magelang pada umumnya dan lebih khusus kepada nasabah setia, sehingga Bank Bapas 69 selalu termotivasi untuk terus tumbuh dan berkembang serta berinovasi,” pungkas Rohmad.(adv/cha)