Grand Artos Hotel Berikan Penawaran Menarik di Bulan Ramadan

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG -Grand Artos Hotel & Convention kembali meluncurkan penawaran program Ramadan Room Package. Penawaran menarik ini akan memanjakan setiap tamunya dengan harga Rp600 ribu per malam di kamar Premiere.

Tersedia beberapa fasilitas yang bisa dinikmati para tamu antara lain breakfast untuk dua orang, welcome drink,  Wi-Fi access, penggunaan fasilitas fitness centre. Tak hanya itu, paket kali ini juga akan menyediakan menu makan malam buka puasa dan takjil untuk 2 orang.

“Selanjutnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan kami mengadakan program Ramadan Kareem Iftar Dinner untuk melengkapi buka bersama dengan keluarga maupun orang tercinta,” ujar Public Relation Officer Grand Artos Hotel & Convention, Amalia Mahdhiani.

Baca Juga
Kuras Sumur, Tiga Orang Hirup Gas Beracun, Satu Meninggal

Momen buka puasa akan menjadi lebih bermakna dengan nikmatnya hidangan Ramadan Kareem Iftar Dinner ala Grand Artos Hotel & Convention dengan banyak pilihan menu.  Antara lain pilihan menu takjil di bandrol dengan harga 50 ribu dan makan malam dengan harga 65 ribu. Sedangkan paket takjil dan makan malam hanya di bandrol dengan harga 100 ribu rupiah per orang.

Iftar Dinner kali ini dapat di nikmati di Pandan Coffee Shop mulai pukul 17.30 hingga pukul 22.00 WIB atau menggunakan fasilitas pelayanan kamar. “Meskipun berbeda dengan Ramadan sebelumnya namun di saat pandemic Covid-19 seperti ini Ramadan Kareem Iftar Dinner tetap dapat di nikmati bersama teman maupun keluarga, hanya saja kami memberikan batasan jumlah tamu sesuai “physical distancing” yang kami terapkan,”terang Amalia.

Harapannya dengan adanya pembatasan jumlah tamu maka tamu juga dapat memberikan Batasan satu sama lain. Selain itu, Grand Artos Hotel & Convention juga menerapkan beberapa peraturan pada tamu yakni wajib memakai masker dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di seluruh area hotel. (hen)