Gelar Undian Berhadiah, Artos Manjakan Kosumen

Program undian belanja bertajuk Artos Histeria Belanja (AHB) #7 yang berlangsung selama periode Juli 2020 – Juni 2021 akan segera berakhir, Customer hanya perlu datang ke customer service Artos Mall dengan menunjukkan struk belanja dan menukarkannya
Program undian belanja bertajuk Artos Histeria Belanja (AHB) #7 yang berlangsung selama periode Juli 2020 – Juni 2021 akan segera berakhir, Customer hanya perlu datang ke customer service Artos Mall dengan menunjukkan struk belanja dan menukarkannya

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG Sejak Bulan Juli 2020 lalu, Armada Town Square Mall Magelang menggelar program undian belanja bertajuk Artos Histeria Belanja (AHB) #7. AHB #7 ini berlangsung selama periode Juli 2020 – Juni 2021. Program ini merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk mengapresiasi para pelanggan setia Artos Mall juga sebagai upaya untuk mendorong peningkatan transaksi di seluruh tenant yang
dimiliki.

Program kali ini diperuntukan bagi konsumen yang telah mempunyai APC (Artos Previlege Card). APC sendiri mempunyai 2 macam kategori, Silver & Gold. Seluruh pendaftar, akan menjadi member SILVER, dan untuk member Gold diperoleh setelah member Silver melakukan transaksi penukaran point lebih dari Rp10.000.000 selama 1 bulan (otomatis naik).

Cara memperoleh APC (Artos Previlege Card) secara gratis hanya dengan menukarkan struk belanja minimal Rp300.000, pada hari yang sama di Artos Mall (kecuali Island dan Pameran). Adapun keuntungan customer dengan memiliki APC, member akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya.

Berbeda dari biasanya, Artos Histeria Belanja #7 kali ini customer bisa menukarkan poin yang telah dicapai tersebut dengan beberapa hadiah menarik yang sudah  disediakan Artos Mall. Beberapa hadiah menarik tersebut diantaranya LED TV 65” untuk poin 15.000, LED TV 43” untuk poin 5.000, LED TV 32” untuk poin 2.000, HP Android untuk poin 1.500 dan 20 – 50 poin juga bisa mendapatkan souvenir menarik.

General Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari mengatakan, hingga hari ini,
Kamis (10/05) tercatat pemilik Artos Previlege Card (APC) sebanyak 3,529 dengan jumlah
transaksi sebesar 11.280.073.075 rupiah serta jumlah poin sebanyak 118.419. “Penukaran struk belanja ke poin di AHB #7 ini, akan kami layani sampai dengan akhir bulan Juni 2021, bagi seluruh customer yang sudah mengumpulkan poin, masih bisa menukarkan poin tersebut ke hadiah yang sudah kami sediakan sampai akhir bulan Juli 2021,” terang Saparina.

Artikel Menarik Lainnya :  Walikota Magelang Serahkan BST Rp 2 Juta pada 67 KPM

Sementara itu, Public Relation Andrita Ayu menyatakan, periode AHB #7 ini akan segera berakhir, sehingga bagi customer yang belum menukarkan, dapat segera menukarkan poin tersebut ke hadiah. Penukaran struk belanja dengan poin dan hadiah inipun sangat mudah, “Hanya dengan berbelanja Rp100.000  di Artos Mall, akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatannya. Customer hanya perlu datang ke customer service Artos Mall dengan menunjukkan struk belanja dan menukarkannya,” imbuh Ayu. (rls)