Fazzio Youth Project Berlanjut, Sasar Pelajar SMA-SMK dengan Aktivitas Connected School Contest

Connected School Contest merangkul generasi muda khususnya para pelajar SMA atau SMK. (Foto ist)
Connected School Contest merangkul generasi muda khususnya para pelajar SMA atau SMK. (Foto ist)

MAGELANGEKSPRES.COM – Aktivitas Fazzio Youth Project masih terus berlangsung dengan sejumlah agenda menarik.

Setelah Hybrid Digital Challenge yang menghadirkan sejumlah kegiatan seperti photo competition, fuel consumption competition, dan Fazzio Hybrid-Connected riding experience, berikutnya digelar Connected School Contest.

Connected School Contest merangkul generasi muda khususnya para pelajar SMA atau SMK, berlangsung secara nasional dari September hingga November 2022.

Adapun kegiatan yang dapat diikuti oleh para pelajar adalah Yamaha Class yang berisikan workshop product knowledge Fazzio Hybrid-Connected dan praktik safety riding.

Lalu diadakan Student Contest mengenai Yamaha product knowledge, safety riding dan pengetahuan umum.

Tahapan Student Contest yang menyediakan hadiah uang tunai ini dimulai dari sekolah masing-masing, setelah itu berlanjut ke tingkat regional dan nasional.

Selain itu, juga dilaksanakan School Contest yang menguji kreativitas para pelajar untuk membuat video di reels Instagram terkait Fazzio Hybrid-Connected.

”Penerimaan positif market Tanah Air untuk motor Fazzio Hybrid-Connected juga termasuk di dalamnya digemari oleh anak-anak muda. Untuk itu kami mengajak para pelajar SMA atau SMK untuk ambil bagian dalam Connected School Contest yang merupakan bagian dari rangkaian event Fazzio Youth Project,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Saat ini aktivitas tengah berlangsung di wilayah Jawa Tengah dan juga akan hadir di Yogyakarta. Tentunya event ini akan menambah kegiatan positif yang bermanfaat bagi para pelajar, juga menjadi wadah menunjukkan potensi dan bakat serta mengasah ilmu pengetahuan.

Implementasi kegiatan Connected School Contest juga digelar di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta yang melibatkan puluhan SMK dan ratusan pelajar di 7 area.

Dimulai pada Senin 5 September 2022 di Semarang, yang dimeriahkan terlebih dahulu dengan berkendara menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected mengitari rute sekitar sekolah.

Tim Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) juga memberikan workshop mengenai produk Fazzio Hybrid-Connected dan edukasi safety riding yang didukung oleh tim Yamaha Riding Academy.

Sedangkan untuk kontes pelajar dilaksanakan round pertama yang berlangsung di sekolah masing-masing di bulan September ini.

Lalu untuk tahap regional dan nasional akan berlokasi di Yamaha Flagship Shop Semarang di bulan Oktober mendatang. Setelah itu dilanjutkan dengan School Contect di bulan Oktober hingga November 2022 nanti. (*)