Empat Pejabat Utama Polres Magelang Dapat Promosi Jabatan

Empat Pejabat Utama Polres Terima Promosi Jabatan
SERTIJAB. Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH, SIK. M.Si, pimpin langsung kegiatan Sertijab empat personil Polres Magelang.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG- Empat Personel Polres Magelang mendapat promosi jabatan. Prosesinya dipimpin Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso dalam Upacara Serah terima di halaman mapolres, Kamis (28/11).

Kasat Lantas AKP Setyabudi Waspada SH MH mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Kasubrenmin Ditlantas Polda Jateng, digantikan AKP Fadli SH SIK yang sebelumnya Kanit 4 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng.

Kasat Reskrim AKP Bayu Puji Hariyanto SH SIK MH mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Wakasatresnarkoba Polrestabes Semarang,digantikan AKP Hadi Handoko SH SIK yang sebelumnya Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimhum Polda Jateng.

Selain itu Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus Anggoro SE SIK selanjutnya sebagai Kasat Sabhara Polres Brebes, digantikan AKP Sigit Asnawi Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng.

Baca Juga
Rem Blong, Truk Angkut Teh Botol Terjungkir di Jalur Tengkorak Kertek-Wonosobo

Kapolsek Pakis AKP Sukirman mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Ka Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Jateng, digantikan oleh Iptu Slamet Mulyanto SH MM yang sebelumnya Kaur Binopsnal Satresnarkoba Polres Magelang.

Kapolres AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, pergantian jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel polri yang rutin dilakukan untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan.

“Hal itu sebagai bekal mengembangkan diri dalam jenjang karier berikutnya. Juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan organisasi agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton,” tandasnya.

Hal itu tidak dilakukan, tidak lain, demi terpeliharanya regenerasi dalam kinerja organisasi kesatuan, sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja polri dalam memberikan layanan publik yang baik.

“Melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menegakkan hukum,” ucap Pungky.(cha).