Duet Maut Ronaldo-Bruno Fernandes

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes berperan penting saat Manchester United menang atas Newcastle United, Sabtu (11/9/2021)
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes berperan penting saat Manchester United menang atas Newcastle United, Sabtu (11/9/2021)

MANCHESTER, MAGELANGEKSPRES.COM – Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes berperan penting saat Manchester United menang atas Newcastle United. Apa komentar Ole Gunnar Solskjaer?

MU menaklukkan Newcastle dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Ronaldo mencetak brace, Bruno Fernandes dan Jesse Lingard sama-sama membuat satu gol.

Ronaldo memang merupakan pencetak gol ulung. Dia membuat sepasang gol itu dari dua shot on target.

Sementara itu, Bruno Fernandes mencetak gol dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

MU melepaskan 21 percobaan ke gawang Newcastle di sepanjang pertandingan. Total, Ronaldo melepaskan 7 percobaan dan Bruno Fernandes melepaskan 5 attempt. Lebih dari separuh percobaan MU dilepaskan duo Portugal itu.

Manajer MU, Solskjaer, mengomentari momen Ronaldo dan Bruno Fernandes bermain bersama di bawah arahannya.

“Pemain bagus selalu bisa bermain bersama. Mereka saling menghormati dan bermain bersama untuk Portugal,” kata Solskjaer seperti dikabarkan oleh BBC.

Komentar serupa juga diungkapkan oleh Bruno Fernandes. Mantan pemain Sporting Lisbon itu menegaskan hasil bagus tim yang paling penting.

“Semua orang sudah tahu apa yang sudah diberikan Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang bisa memilikinya,” kata Bruno Fernandes.

“Yang terpenting, seperti yang dia akan katakan, hasil akhir untuk tim. Para pemain bagus selalu bisa bermain bagus bersama,” kata dia menambahkan. (net)

Artikel Menarik Lainnya :  Drawing Piala AFF 2020: Indonesia Segrup dengan Musuh Bebuyutan Malaysia