Dua Motor Tabrakan, Satu Nabrak Pohon dan Terbakar, Satu Pengendara Luka Bakar

TERBAKAR. Proses pemadaman api kendaraan sepeda motor yang terbakar dalam kecelakaan di Sumberan Salaman.
TERBAKAR. Proses pemadaman api kendaraan sepeda motor yang terbakar dalam kecelakaan di Sumberan Salaman.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Kendaraan sepeda motor terbakar dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Magelang – Purworejo KM 19. Tepatnya di depan rumah makan Sumber Rejeki, Sumberan Salaman. Kejadian pada Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 16.30 WIB tersebut melibatkan dua unit sepeda motor.

Kejadian bermula saat kedua sepeda motor berjalan berdampingan yang dikendarai Pujiyanto Adilaksono warga Dusun Sidomukti, Desa Sidoagung, Kecamatan Tempuran dan Asiqul Fuadi warga Dusun Kanggotan, Desa Tugurejo, Kecamatan Tempuran.

Karena posisi yang bedekatan, salah satu motor menyenggol motor yang disampingnya. Akibatnya terjadi kecelakaan beruntun salah satunya menabarak pohon dan sepeda motor terbakar. Adapun pengendara salah satu sepeda mengalami luka bakar 80%.

“Regu Piket Damkar Kabupaten Magelang setelah mendapat laporan, langsung berangkat dengan mengirimkan dua unit mobil pompa dari Pos WMK Salaman dan Tempuran, dengan cepat api dapat di pangkas, diisolasi dan dipadamkan dengan aman,” ucap Anggota Damkar Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah.

Unsur yang terlibat dalam proses pemadaman api dan evakuasi korban kecelakaan yaitu Damkar Kabupaten Magelang dan Polsek Salaman.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng Digelar dengan Prokes Ketat