Disclaimer

Semua materi berita atau data yang ada di magelangekspres.com bersifat informasi publik serta referensi. kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, baik secara lisan maupun tulisan tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian,atau ketersediaan ke situs web kami ini, terkait informasi, produk, jasa ataupun gambar yang terkait dengan website ini dengan tujuan apapun. Oleh karena itu tidak dapat dijadikan pedoman untuk bertransaksi keuangan, perdagangan saham atau lainnya.

Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah tanggung jawab dan resiko anda sendiri.

Kami akan berusaha selalu menampilkan berita atau informasi terbaik bagi pembaca kami,
namun demikian walaupun kami telah berusaha menampilkan seakurat mungkin informasi ataupun berita di situs kami ini, jika suatu saat ada kesalahan , baik mis informasi ataupun berkaitan dengan lainnya , kami tidak bertanggung jawab terhadap kerugian atas kesalahan tersebut, serta kami juga tidak bertannggung jawab atas keterlambatan data yang diberikan oleh pihak ketiga atau mitra termasuk pengelola halaman berita.

Copyright atau Hak Cipta Seluruh informasi berita / artikel di magelangekspres.com dilindungi oleh Undang-Undang dan dapat dipergunakan untuk keperluan yang tidak bersifat komersial.

Untuk penggunaan non komersial tersebut tidak harus menghubungi kami namun tetap harus mencantumkan magelangekspres.com sebagai sumber referensi.

Untuk penggunaan komersial silakan hubungi kami , di nomer telpon : (0293) 310846 , ataupu bagian yang berkaitan dengan pemberitaan ataupun publikasi ( lihat kontak website )

Beberapa artikel berita atau informasi / foto yang ada di Magelang Ekspres berasal dari grup perusahaan berita kami, seperti JPNN (Jawa Pos National Network), dan website lain yang disebutkan,  hak cipta tetap di tangan mereka.