Dikontrak 2 Tahun, Messi Sudah Tak Sabar untuk Main di PSG

Lionel Messi saat di perkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), ( Rabu, 11/08/21 )
Lionel Messi saat di perkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), ( Rabu, 11/08/21 )

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.COM – Lionel Messi sudah tak sabar untuk bermain di Paris Saint-Germain (PSG) usai diresmikan sebagai bagian dari Les Parisien.

Pemain asal Argentina sudah mendatangani kontrak dua tahun senilai 25 juta poundsterling per tahun setelah pajal. Belum lagi bonus dan perpanjangan opsi di tahun ketiga.

Messi pun mengaku sudah tak sabar bermain untuk klub barunya. “Saya ingin berlatih dan bersaing,” kata Messi saat sesi perkenalan, Rabu (11/8).

“Saya akan bermain dengan pemain terbaik dan ini sangat bagus. Saya akan berlatih dan bekerja,”

“Semua berjalan dengan cepat. Saya tak bisa melupakan momen yang saya jalani di Barcelona, tetapi saat ini sata benar-benar tak sabar dan bahagia bermain untuk Paris,” tuturnya.

“Saya tidak sabar untuk memulai babak baru karir saya di Paris. Klub dan visinya sangat selaras dengan ambisi saya,” kata bintang Argentina itu.

“Saya tahu betapa berbakatnya para pemain dan staf di sini. Saya bertekad untuk membangun, bersama mereka, sesuatu yang hebat untuk klub dan para penggemar. Saya tidak sabar untuk menginjakkan kaki di lapangan Parc des Princes.” tukasnya. (PA/FIN)

Artikel Menarik Lainnya :  Efek Dahsyat N'Golo Kante