Dikabarkan Bakal Tutup, Warga Serbu Giant Tidar Magelang

DISKON. Ritel modern Giant Tidar memajang diskon bervariasi sehingga mengundang pengunjung untuk berbelanja di tempat itu.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Kabar soal Giant Jalan Tidar Kota Magelang yang akan ditutup akhir Maret 2021 membuat ritel modern itu diserbu pengunjung sejak beberapa hari terakhir. Warga rela mengantre beberapa jam untuk mendapatkan barang-barang yang dijual dengan diskon bervariasi.
“Iya tadi mengantre sampai satu jam. Penasaran saja karena katanya diskonnya gila-gilaan,” kata Anita (28) salah seorang pembeli, Jumat (26/2).
Ia terpaksa mengantre di luar toko karena pihak manajemen meminta warga yang datang untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Hanya beberapa orang saja yang diperbolehkan masuk ke toko secara bergantian.
“Setelah masuk ke dalam memang pajangan diskon sangat banyak. Tapi ya tidak terlalu besar juga,” ucap ibu rumah tangga itu.
Senada juga diutarakan Ika (35), ibu rumah tangga yang turut mengantre membeli kebutuhan rumah tangganya. Ia membeli telur dan mi instan. “Harganya masih normal kok. Ya walaupun ada diskon tapi tidak sebesar yang tersebar di media sosial,” ujarnya.
Saat wartawan mendatangi ritel modern di depan RSUD Tidar Kota Magelang itu memang banyak pajangan diskon yang bervariasi. Mulai dari 5 persen hingga 40 persen. Sebagian produk di rak pajangan juga tampak sudah kosong. “Kabarnya mau ditutup akhir Maret. Karyawannya juga akan diberhentikan atau dipindahkan. Kebetulan teman saya kerja di sana,” imbuh Ika.
Sementara itu dari pihak Giant Tidar Magelang belum berhasil dikonfirmasi. Menurut sejumlah karyawan, managernya sudah pulang dan tak ada karyawan yang berani memberikan keterangan saat dikonfirmasi wartawan. (wid)

Artikel Menarik Lainnya :  Walikota Magelang Serahkan BST Rp 2 Juta pada 67 KPM