Dihujat Warganet Setelah Positif Covid-19, Ini Komentar Ashanty….

Dihujat Warganet Setelah Positif Covi-19, Ini Komentar Ashanty….
Ashanty

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.COM – Setelah positif Covid-19 varian Omicron sepulang liburan dari Turki, artis cantik Ashanty mendapat banyak hujatan dari warganet.

Mengetahui hal ini, Ashanty langsung bereaksi.

Ashanty mengingatkan untuk para penghujat untuk tidak mencaci-maki secara membabi buta, karena siapa tahu juga mengalami hal yang sama suatu hari nanti.

“Mungkin aja suatu saat yang menghujat, yang nyinyir, yang suudzon, ada di posisi kita dan baru bisa merasakan apa yang kita lalui. Bisa saja sewaktu-waktu kalian yang mengalami ini. Ini musibah sakit pasti semua enggak mau, dan bisa kena dimana aja,” bebernya di Instagram, Jumat (7/1).

Ashanty memahami dihujat jika dirinya lah yang membawa virus itu pertama kali ke Indonesia. Hanya saja, kenyataannya tidak.

“Kecuali saya yang membawa virus barru ini, baru kalian boleh caci maki. Virus ini sudah dimana-mana dan virus baru pun selalu ada dan sudah ada, dan bermutasi. Sampai sini pun kita karantina, dan isolasi enggak kabur, enggak kemana-kemana dan ikuti prosedur yang ada. Lagi sakit pun masih disakitin,” tegasnya.

Ashanty mengatakan netizen menghujatnya tanpa mengetahui tujuannya pergi ke Turki bersama suami dan anak-anak.

Di mana, bukan sekadar liburan melainkan pertemuan dengan keluarga besan yaitu Gen Halilintar, yang baru bisa terwujud pertama kali sejak Aurel dan Atta Halilintar menikah.

“Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini, aku ucapkan terima kasih. Semoga kalian diberi kesehatan. Kalian enggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu. Tetapi begitu ringan menghujat,” tulisnya.

“Kalian tidak pernah tahu isi hati orang lalu bisa seperti yang paling paham. Kita pergi juga bukan murni liburan ada hal-hal lain,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Kaesang Viral Lagi. Gambarnya Ada di Snack Paket Makanan Garuda

Ashanty mengatakan mereka sekeluarga merencanakan pergi ke Turki sebelum mengetahuinya virus baru dan di saat sudah banyak orang ke luar negeri juga.

Istri Anang Hermansyah itu memastikan kepergian dan kepulangan mereka semua dilakukan dengan protokol kesehatan.

“Kita ikutin aturan dan prosedur setelah berpergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungin enggak tahu kondisi hati, psikis dllnya,” ungkapnya dikutip dari Pojoksatu.

Dari kejadian ini, Ashanty mengatakan jadi mengetahui siapa teman yang benar-benar sayang, bukan yang ikutan menghujat dan menyindirnya di tengah kondisinya dirawat di rumah sakit.

“Jadi tahu sih siapa yang benar-benar sayang sama kita, dan siapa yang tidak. Jadi tahu juga mana yang benar-benar teman dan yang bukan. Yang selalu berkomentar tanpa bertanya dulu alasan kita,” ungkapnya. (nin/pojoksatu/ima)