Dapatkan Promo Paket Pemeriksaan Up to 34 Persen hanya di Pramita Lab Magelang

PROMO. Laboratorium Klinik Pramita Magelang memberikan berbagai promo paket, mulai dari pemeriksaan jantung, ginjal, hingga recovery Covid-19.
PROMO. Laboratorium Klinik Pramita Magelang memberikan berbagai promo paket, mulai dari pemeriksaan jantung, ginjal, hingga recovery Covid-19.

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Jelang hari ulang tahun (HUT) ke-34, yang bertepatan pada 7 Oktober 2021, Laboratorium dan Klinik Pramita Magelang memberikan berbagai promo paket, mulai dari pemeriksaan jantung, ginjal, hingga recovery Covid-19. Khusus promo paket pemeriksaan adalah up to 34 %. Sedangkan promo paket di luar pemeriksaan up to 25 %. Pada promo kali ini juga terdapat syarat dan ketentuan yang diberlakukan, seperti tidak boleh dibatalkan dan tidak boleh digantikan dengan orang lain.

Irawati Endar Anjangmas, Marketing Komunikasi Pramita Lab Magelang menyebutkan dalam rangka ulang tahun yang ke-34, pihaknya menawarkan delapan promo paket pemeriksaan, seperti pemeriksaan jantung sehat, hati sehat, ginjal sehat, prenatal sehat, Prognosis Covid-19, recovery Covid-19 paket 1-3. “Booking pemeriksaan bisa dimulai pada 13 September hingga 9 Oktober. Sedangkan pelaksanaan pemeriksaan yaitu mulai dari 1 Oktober sampai dengan 30 Desember. Promo paket kesehatan ini merupakan program nasional yang berlaku di seluruh Pramita Lab yang tersebar di berbagai daerah Indonesia,” ujar Irawati.

Pramita Lab Magelang juga sudah terdaftar dalam Kementerian Kesehatan sejak awal tahun. Sehingga dapat menjadi pilihan utama dalam melakukan berbagai tes yang berkaitan dengan pemeriksaan Covid-19. Keunggulan dari melakukan pemeriksaan di lembaga yang sudah terdaftar Kemenkes adalah bahwa hasil lab tersebut akan langsung terhubung dengan aplikasi Lindungi Peduli.”Swab PCR dengan biaya Rp495.000, hasil dapat diperoleh dalam hari yang sama, hanya jika dilakukan sebelum pukul 11 siang. Sedangkan Swab Antigen yaitu Rp99.000,” jelas Irawati.

Disebutkan, pada 4 September 2021 lalu, yaitu bertepatan dengan hari pelanggan, Pramita Lab juga memberikan souvenir berupa masker dan handsanitizer kepada setiap pelanggan yang datang. Pemberian souvenir ini, selain untuk memperingati hari pelanggan juga merupakan salah satu rangkaian dari HUT Pramita ke- 34.

Artikel Menarik Lainnya :  Tanpa harus Datang ke Kantor, BPJS Kesehatan Magelang Tingkatkan Layanan Online

Kepala Cabang Pramita Lab Magelang, Muhammad Izzuddin, S.Psi mengungkapkan bahwa selama pandemi Covid-19, kinerja Pramita justru meningkat. Terutama dengan adanya permintaan berbagai tes deteksi virus Covid-19.

Pramita Lab Magelang berdiri sejak tahun 2016. Saat ini sudah memasukin tahun kelima Pramita Lab hadir. Pramita Lab Magelang sendiri tidak hanya menjangkau pasien Magelang saja namun juga daerah Kedu, seperti Wonosobo, Temanggung, dan Purworejo.

Pada hari jadi ke-34 kali ini, Pramita Lab Magelang mengusung tema “Tetap Sehat dan Produktif Bersama Pramita Lab”. Makna pemilihan tema ini untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan juga perlunya hidup produktif dengan Pramita Lab sebagai pendukung.”Saya berharap dengan bertambahnya usia Paramita Lab, maka bertambah pula pengetahuan dan kepercayaan masyarakat kepada kami,” tukas Izzuddin. (adv)