Dalam Sepekan, PTM Terbatas di Kabupaten Magelang Berjalan Lancar

VAKSINASI. Guru MA Ma'arif Borobudur dalam pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Borobudur.
VAKSINASI. Guru MA Ma'arif Borobudur dalam pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Borobudur.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, Aziz Amin Mujahidin, mengatakan, dalam satu minggu ini pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, sudah dilaksanakan dengan baik, aman dan kondusif. “Terdapat 20 sekolah yang sudah satu minggu ini melaksanakan PTM terbatas, dan sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Terdapat 20 sekolah terdiri dari delapan SMP, enam SD, dan enam TK PAUD, sudah dari Senin (30/8/2021),” ucap Aziz, Minggu (5/9/2021).

Aziz menambahkan, selanjutnya akan disusul oleh sekolah lainnya yang akan melaksanakan PTM terbatas. Dengan jumlah sekolah lebih kurang 20-an sekolah.”Selanjutnya 20-an sekolah sudah dipersiapkan akan laksanakan PTM terbatas. Untuk waktu pelaksanaan menyusul,” terang Aziz.

Sementara itu, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Magelang, H Heidi Riyanto, mengatakan, untuk sekolah jajaran Kemenag yang akan melakukan PTM terbatas sedang dalam pengajuan ke Bupati Magelang.”Proposal pengajuan PTM terbatas baru kita ajukan ke  Bupati Magelang,” papar Heidi.

Diwawancarai terpisah, Kepala Sekolah MA Ma’arif Borobudur, Muhammad Ahsan, S.Ag, mengatakan, sekolahnya telah siap melaksanakan PTM terbatas, dengan persyaratan sarana dan prasarana prokes telah dipenuhi.”Semua guru MA Ma’arif Borobudur sudah divaksinasi dan sarana prasarana prokes di sekolah sudah disiapkan. Sekolah kami sudah siap laksanakan PTM terbatas,” terang Ahsan.(cha).

Artikel Menarik Lainnya :  Wajib Pautuhi Prokes, 2.600 Peserta Seleksi CASN Ikuti Tes di UNY