Burger King Buka Gerai di Artos Mall

Burger King Buka Gerai di Artos Mall
Burger King Buka Gerai di Artos Mall

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG SELATAN-Burger King membuka outlet ke 180 di Artos Mall. Grand Opening dilaksanakan, Sabtu (1/8) lalu. Burger King merupakan restoran cepat saji international yang menjual burger sebagai fokus utama menu mereka. Dengan menu andalan Whopper Burger, merupakan menu andalan yang paling customer sukai. Selain menu tersebut, juga ada menu Limited To Order saat ini yaitu Whopper Jr Favorite. Promo yang berlangsung saat ini tidak berbeda dengan outlet lain, King of the Week yang akan berlangsung hingga 10 Agustus 2020. “Untuk info lebih lanjut mengenai promo yang berlangsung, kami selalu menginformasikan melalui social media Burger King Indonesia,” ungkap Trias Wibisono selaku Store Manager Burger King Artos Mall.

Burger King menyediakan dua tempat untuk dine in secara indoor dan outdoor dengan pemandangan bukit tidar dan penataan yang nyaman bagi para customer. Tenant Burger King juga sudah menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan. “Kami sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang ada. Mengecek suhu badan, cuci tangan, menyediakan hand sanitizer, melakukan pembatasan jarak, membatasi jumlah kursi saat dine in, sanitasi restoran setiap satu jam sekali. Bagi karyawan diwajibkan menggunakan face-shield, masker hitam sesuai standar Burger King, hand gloves dan tidak melakukan kontak fisik dengan customer. Bagi customer diwajibkan untuk menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area kami,”tambahnya.
Sementara Dhea Aulia, Public Relation Artos Mall menuturkan antusias pengunjung sangat baik saat pembukaan Burger King hingga saat ini.

“Kami ingin menghadirkan hal baru di Magelang mengingat Burger King merupakan outlet pertama di Magelang. Burger King berada di lantai ground floor melangsungkan grand opening pada Sabtu pukul 11.00 WIB sesuai jam operasional mall,”kata Dhea. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan Psikotropika di Magelang. Tersangka yang WNA Berdalih Tidak Paham Hukum di Indonesia