Bruno Fernandes: Ronaldo Masih Tanya-tanya soal MU

Bruno Fernandes: Ronaldo Masih Tanya-tanya soal MU
Bruno Fernandes: Ronaldo Masih Tanya-tanya soal MU

MAGELANGEKSPRES.COM,Jakarta – Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo masih kepo soal Manchester United. Setiap kali ngobrol, Ronaldo selalu tanya-tanya bagaimana MU.

Fernandes gabung MU sejak Januari lalu dari Sporting. Selain rekan satu tim nasional di Portugal, perjalanan dari Sporting ke MU itu juga yang membuat Fernandes punya kesamaan dengan Ronaldo.

Buat Ronaldo, MU adalah langkah penting dalam kariernya. Di ‘Setan Merah’, ia memenangi sembilan trofi termasuk tiga gelar Premier League dan satu titel Liga Champions. Bersama MU pula pemain yang kini memperkuat Juventus itu meraih Ballon d’Or pertamanya.

Enam musim di MU itu tak akan pernah dilupakan oleh Ronaldo. Sebab di sanalah ia mencapai titik kebintangan.

“Setiap kali saya berbicara dengannya, dia bertanya bagaimana Manchester dan apakah semuanya baik-baik saja. Semua orang tahu dia menghabiskan banyak waktu di Manchester dan dia punya perhatian tersendiri untuk klub,” kata Bruno Fernandes dilansir Metro.

“Dia menyukai klub ini, saya rasa dia memenangi Ballon d’Or pertamanya di sini. Jadi ini adalah klub yang membekas untuknya, pastinya,” sambungnya.

Fernandes lantas ditanya apakah ia meminta pendapat Cristiano Ronaldo untuk membantunya memantapkan hati gabung MU.

“Saya berbicara dengannya setelah kesepakatan, bukan sebelum. Saya sudah mengatakan sebelumnya, Manchester (United) buat saya adalah tim impian. Saya selalu ingin bermain untuk tim ini dan tidak masalah siapa yang bisa berbicara soal klub ini, buruk atau baik, saya akan tetap datang,” jawabnya.

“Merupakan mimpi saya untuk bermain di Premier League. Saya punya pilihan untuk datang ke Manchester United dan itu adalah dua mimpi yang jadi satu kenyataan. Itu sempurna.”

Artikel Menarik Lainnya :  Indonesia Patok Target Juara Piala AFF 2020

“Tentu saja saya bicara dengan Cristiano setelahnya dan dia berkata yang baik-baik tentang klub. Saya mengobrol lagi dengannya beberapa hari lalu,” kata Fernandes.

Sejak gabung pada Januari lalu, Fernandes tampil 22 kali di seluruh ajang untuk MU. Ia mencetak 12 gol dan delapan assist, atau dengan kata lain terlibat dalam terciptanya 20 gol hanya dalam 22 penampilan. (net)