PMI Kota Magelang Serahkan 3 Kambing  pada Warga Sidorejo

0
244
kurban
KURBAN. Ketua PMI Kota Magelang menyerahkan hewan kurban kepada warga Desa Sidorejo, Bandongan,

MAGELANG UTARA-Hari Raya Idul Adha tahun ini Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang menyerahkan sebanyak 3( tiga) ekor kambing kepada warga Dusun Drojogan Sidorejo Bandongan Kabupaten Magelang, Minggu (11/9). Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleg Ketua PMI Kota Magelang, Sumartono, didampingi oleh Pengurus, Kepala Markas dan Komandan Relawan.

Ketua RT06/RW 06 Dusun Drojogan Desa Sidorejo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Mansur menyampaikan kegiatan penyembelehan hewan kurban semacam ini cukup langka di desanya. “Penyerahan hewan kurban masih jarang di sini, karenanya kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada PMI Kota Magelang yang berkurban dan diserahkan kepada warga kami. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,”katanya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Magelang, Sumartono mengimbau kepada panitia, hewan kurban, untuk menyalurkan kepada warga yang berhak menerimanya. “Semoga dapat bermanfaat serta memberikan keberkahan bagi kita semua, juga tidak kalah pentingnya penyerahan hewan kurban ini merupakan rasa semangat PMI Kota Magelang dalam berkurban untuk kepentingan kemanusiaan, serta merupakan wujud kepedulian PMI Kota Magelang kepada masyarakat,”ungkapnya.

Sumartono berharap PMI Kota Magelang dapat terus melekat dihati setiap insan dan dapat mewarnai setiap langkah dan kegiatan di tengah masyarakat sehingga keberadaan dan manfaat PMI dirasakan oleh masyarakat luas. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here