Lima Pemuda Disajam Orang Misterius

0
775

MUNTILAN – Polsek Muntilan masih melakukan penyelidkan kasus penganiayaan dan kekerasan yang terjadi,Minggu pukul 01.00 WIB dini hari, di Jalan Pemuda Barat, Desa Taman Agung, Muntilan, Magelang.

Kejadian yang menimpa lima pemuda yang berstatus rata rata pelajar ketika berkendara dan berboncengan, mendapatkan serangan dengan senjata tajam dari orang yang belum diketahui identitasnya.

“Kami masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi korban dan orang orang yang mengetahui kejadian tersebut. Untuk penyebab dan motif masih kami dalami,” kata Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto, SH kemarin.

Dari berbagai keterangan saksi dilapangan, kejadian berawal ketika kelima remaja sedang bersepeda motor beriringan dengan teman temanya bermaksud akan mengisi bensin di SPBU Candi Mas Ponggol. Tiba tiba dari arah belakang muncul sekelompok pengendara lainnya tiba tiba menyerang korban.

Kelima korban masing masing Andrian Dwi Sutrisno mahasiswa. Anas Adi Pamungkas, pelajar. Wildan pelajar, semuanya beralamat Dusun Selo Bentar Banyudono Dukun Magelang. Kustantri perempuan, pelajar Dusun Kalangan Desa Mungkid dan Muhamad Rafi Aditya pelajar, Tegallurung, Dukun Magelang.

Akibatnya lima remaja mengalmi luka luka terkena sabetan sajam, goresan luka kena pecahan botol, dan memar dibagian kepala. Kemudian korban dilarikan ke RSU Muntilan guna mendapatkan perawatan medis. Karena luka luka parah salah satu korban bernama Anas di rujuk di RSU Sardjito Jogjakarta

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan begadang terlalu malam dan selalu waspada bilamana berkendara di waktu malam. Kami juga selalu melakukan patroli wilayah dan mari kita tingkatkan pam swakarsa dengan meningkatkan giat pos kampling dan bentuk pengamanan yang lainya, selama ini untuk wilayah Muntilan Magelang kondisi masih tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Muntilan.(cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here