Diduga Terlilit Hutang, Adi Pedagang Sayur Keliling Gantung Diri

0
239
bunuh diri
EVAKUASI. Proses evakuasi korban Adi Nugroho (26) seorang pedagang sayur keliling, warga dusun. Seloiring RT 04 RW 04 Dusun Jumoyo  Salam.

SALAM – Diduga terlilit hutang, seorang pedagang sayur keliling, Adi Nugroho (26) mengambil langkah keliru, bunuh diri, Minggu (11/8) pukul 10.00 WIB di rumahnya, Dusun Seloiring RT 04 RW 04 Desa Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang.

Pada hari dan tanggal tersebut, korban ditemukan oleh Amirudin (42) masuk ke dalam rumah. Saksi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri di kusen pintu kamar korban sendiri. Kemudian saksi minta tolong ke warga lainnya, setelah mengetahui korban gantung diri selanjutnya melaporkan ke Polsek Salam.

Kemudian Anggota Polsek Salam mendatangi TKP dan selanjutnya  menghubungi dokter Puskesmas Kecamatan Salam dr Sarwito dan Bidan Desa Jumoyo, Dewi S.Keb

“Dalam periksaan oleh tim medis diterangkan bahwa tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan dan korban meninggal dunia dalam keadaan lidah tergigit, mulut  mengeluarkan air liur , alat kelamin mengeluarkan  air mani,” ucap Bidan Desa Jumoyo, Dewi S.Keb.

Korban mengenakan kaos merah, celana Hitam alat bantu gantung kursi plastik. Korban menggantung dengan seutas tali tambang plastik yang diikatkan pada kusen pintu kamarnya setinggi 183 cm, panjang tali dari ikatan tali sampai leher 54cm, tinggi badan 170cm, kaki menyentuh lantai posisi lutut menekuk.

“Di perkirakan korban melakukan gantung diri karena depresi masalah ekonomi terlilit hutang di bank,” ungkap Kapolsek Salam AKP Maryadi SH.(cha).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here