Artos Autofest Pamerkan Produk Otomotif Terbaru

0
228
Artos Autofest Pamerkan Produk Otomotif Terbaru
Artos Autofest Pamerkan Produk Otomotif Terbaru

MAGELANG SELATAN-Untuk memanjakan penggemar otomotif dan memeriahkan perayaan HUT RI ke 74. Artos Mall menggelar Artos Autofest 2019. Pameran otomotif digelar dengan menghadirkan beberapa produk-produk terbaru.  Acara yang berlangsung pada 8-16 Agustus ini, diikuti sejumlah dealer mobil  Suzuki, Toyota Nasmoco, Nissan, Wuling Motors, Mitsubishi Motors, Honda, dan Datsun. Selain mobil, ada juga sepeda motor dari Kawasaki dan Yamaha. Sejumlah promo khusus pun ditawarkan masing-masing dealer untuk menarik minat pengunjung mall.

Pameran mobil dan motor ini sebagai bentuk perkembangan dunia otomotif yang semakin pesat dimanfaatkan pengelola pusat perbelanjaan untuk menggelar pameran.

“Tujuan kita mengadakan pameran ini, untuk pengunjung yang tidak sempat ke showroom dan kebetulan berkunjung di Artos Mall dapat langsung ke stand yang ikut pada Artos Autofest 2019 ini,” ujar Saparina Tri Hapsari, Marketing Manager Artos Mall.

”Para peserta pameran antusias mengikuti pameran otomotif di Artos Mall serta berharap penjualan mereka meningkat dan masyarakat dapat lebih mengenal produk terbarunya” Imbuh Rina.

Sementara itu, Keke Meidy, Public Relation Artos Mall mengungkapkan tak hanya pameran,  Artos Auto Fest juga menghadirkan berbagai acara. “Di tanggal 10 kemarin kita ada Open Race dan body contest Tamiya, sebelumnya juga ditanggal 8 Agustus juga ada penampilan dari DJ cilik,”kata Keke.

Tamiya Open Race sendiri diadakan oleh Artos Mall yang bekerjasama dengan Komunitas Tamiya Magelang, acara ini diadakan di Atrium Artos Mall pada Sabtu (10/9) mulai pukul 10.00. Peserta yang berpartisipasi ada 20 team dan mereka . tidak hanya dari Magelang saja, namun juga ada dari Jogja, Salatiga, Kebumen, Cilacap dan lainnya.

Selain Open Race, ada juga Body Contest tamiya yang diadakan oleh panitia. Body Contest ini diikuti oleh kurang lebih 30 peserta dan dibagi kedalam dua kategori, yaitu kategori Standar Box dan Kategori Custom Extreme. Untuk kategori Standar Box dimenangkan oleh Arga dari Magelang, dan untuk kategori Custom Extreme dimenangkan oleh Leos dari Magelang.

Event and Promotion Artos Mall, Prio Aji mengatakan bahwa antusias masyarakat dengan adanya open race tamiya ini cukup tinggi. “Pengunjung Artos Mall banyak yang ikut menyaksikan lomba ini karena baru pertama kalinya diadakan di Artos Mall. Semoga kedepannya peserta open race dan body contest tamiya ini ini semakin banyak dan semakin ramai,”imbuh Prio.

Adanya pameran otomotif dengan serangkaian acaranya ini diharapkan dapat menghidupkan suasana mall dan diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi pengunjung. “Artos Mall juga berharap pameran ini dapat memenuhi kebutuhan pengunjung yang sedang mencari kendaraan pribadi maupun yang ingin menambah aksesoris untuk kendaraan pribadinya,”tandasnya. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here