Bisa kah Ronaldo Lanjutkan Rentetan Gol di Liga Champions?

Bisa kah Ronaldo Lanjutkan Rentetan Gol di Liga Champions?

MANCHESTER, MAGELANGEKSPRES.COM – Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol di 3 laga Manchester United di Liga Champions musim ini. Mampukah CR7 melanjutkannya di kandang Atalanta?

MU akan melawat ke kandang Atalanta. Pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia itu berlangsung, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Dalam 3 matchday yang sudah digelar, MU memetik 2 kemenangan dan 1 kekalahan. Ronaldo menyumbang 3 gol, masing-masing 1 gol di setiap laga.

Semua gol Ronaldo dicatatkan dari dalam kotak penalti. Ada 2 gol CR7 dengan kaki kanan, dan 1 lainnya dengan sundulan.

Gawang Young Boys, Villarreal, dan Atalanta yang sudah dibobol oleh Ronaldo. Untuk sementara, Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak MU di Liga Champions.

Saat melawan Atalanta, Ronaldo mempunyai catatan yang oke. Dalam sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, dia sudah menghadapi La Dea sebanyak 7 kali. Ada 4 gol yang dicatatkan Ronaldo ke gawang Atalanya.

Ronaldo sudah dua kali melakukan lawatan ke kandang Atalanya. Ada satu gol yang dicatatkan oleh pemain berusia 36 tahun itu.

Mengenai performa Ronaldo, eks pemain MU, Gary Neville, memberikan pujian tinggi. Apalagi, pada gol Ronaldo terakhir yang dicetak ke gawang Tottenham Hotspur saat membantu MU menang 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium pada akhir pekan lalu.

“Dia sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik, ini sangat spesial (gol pertamanya),” kata Neville di Sky Sports.

“Tekniknya, dia membuat segalanya sangat luar biasa saat dia melakukan itu. Kinerja untuk membantu Cavani luar biasa,” kata dia menambahkan. (net)

Artikel Menarik Lainnya :  Ahsan/Hendra Tersingkir di Tangan Pasangan Jepang