Bertemu Keluarga Besar TNI-Polri Magelang, Siap Mengemban Amanah

Bertemu Keluarga Besar TNI-Polri Magelang, Dokter Aziz Siap Mengemban Amanah
Bertemu Keluarga Besar TNI-Polri Magelang, Dokter Aziz Siap Mengemban Amanah

MAGELANGEKSPRES.COM,DOKTER H M Nur Aziz Sp PD KGH FINASIM tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga besar TNI, seperti diamanatkan oleh orang tuanya. Putra dari Letkol Purn HF Soegiri, seorang Pahlawan TRI menyempatkan diri mengunjungi mereka saat pulang ke kota kelahirannya, Magelang. Diantaranya mengunjungi Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) PC 11.05 Kota Magelang pada 8 Agustus 2020 dan Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) pada 16 Juli 2020.

Sebagai putra prajurit TNI, dokter Aziz merasa terpanggil untuk menjalin hubungan dengan para putra-putri TNI-Polri dan para veteran yang masih diberi umur panjang. Pemilik sejumlah rumah sakit swasta di Pemalang dan Slawi itu mengaku senang bertemu dengan para veteran. “Bangga bisa tergabung dalam organisasi yang isinya anak pejuang dan pahlawan yang ikut mendirikan negara. Semog bisa mengikuti jejak orang tua yang memiliki sifat satria dan pantang menyerah,” ungkapnya.

Saat bertemu dengan FKPPI Pengurus Cabang 11.05 Kota Magelang, calon Walikota Magelang 2020 ini bangga bisa bertemu dengan saudara-saudaranya sesama keluarga besar TNI dan keluarga pejuang.

Selain itu, dokter Aziz juga terus menjalin hubungan yang intensif  dengan para sesepuh KB TNI- Polri,  naik dari PEPABRI, veteran, DHC 45, eks Bigade  17, Warakawuri, Pemuda Panca Marga serta Tunas Patri. Dia akan berusaha melaksanakan amanah yang diberikan pada dirinya dengan sebaik-baiknya.

Sebagai putra asli Magelang, dokter Aziz yang sudah puluhan tahun berkarir di dunia medis ingin mengabdikan diri di kota kelahirannya. Selama berkarir di Pemalang, dokter Azis juga aktif dengan berbagai sosial dan keagamaan. Turut serta dalam berbagai kegiatan sosial, memberikan bantuan pada korban bencana, pengobatan pada masyarakat, memberikan bantuan pada orang-orang yang kurang mampu serta yang lainnya. Dia juga dikenal dekat dengan sejumlah pengusaha Tionghoa, salah satu rumah sakit yang didirikan merupakan kerjasama dengan pengusaha Tionghoa. “Tujuan utama saya adalah mengabdi agar Kota Magelang menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Patuhi Inmendagri 62, Walikota Cegah Varian Botswana Masuk Magelang

Suwartomo, Wakil Ketua FKPPI FC 11.05 mengungkapkan keanggotaan dr Aziz di FKPPI bersifat otomatis, karena yang bersangkutan  merupakan anak seorang anggota TNI dan pejuang/pahlawan yang orang tuanya memiliki Bintang Gerilya. (adv)