Bertanding dalam Archery Championship 2021, M Adien Raihan Bawa Pulang Medali Perak

M. Adien Raihan Atlit panahan SMP Mutual yang berhasil meraih medali perak.
SISWA BERPRESTASI. M. Adien Raihan Atlit panahan SMP Mutual yang berhasil meraih medali perak.

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Atlit panahan SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, M Adien Raihan, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Prestasi ini diukir saat kompetisi Archery Championship 2021 Tingkat Karesidenan Kedu Pekalongan Banyumas (Dulongmas) beberapa pekan lalu.

Siswa yang akrab disapa Adien ini mengaku bangga bahwa dirinya dirinya berhasil meraih medali perak.

“Alhamdulillah, bisa membawa pulang medali. Semoga di lain kesempatan dapat membawa medali emas,” ujarnya.

Saat ditanya soal hasil kemenangannya, siswa kelas IX SMP Mutual ini merasa bersyukur. Selain membawa nama baik sekolah, dirinya juga membawa nama Kota Magelang.

“Saya tetap semangat berlatih. Semoga ketika ada ajang kompetisi panahan bisa mendapatkan juara terbaik,” ucapnya.

Wasi’un selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas prestasinya. Sehingga prestasi itu membawa nama baik sekolah juga.

“Ini kesekian kalinya prestasi mas Adien. Dirinya memang fokus dan tekun dengan hobby yang digelutinya. Alhamdulillah, membuahkan hasil,” katanya.

Sementara itu, dirinya juga berharap nantinya ada penerus atlit panahan dari SMP Mutual Kota Magelang. Pasalnya, Adien juga sudah kelas IX.

“Semoga ada jejak penerus dari SMP Mutual yang akan melanjutkan prestasi terbaik seperti mas Adien,” harapnya.

Dwi Dedi, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan juga mengapresiasi atas prestasi siswanya. Sehingga dapat menambah deretan prestasi para siswa-siswi yang tertata di etalase piala dan medali sekolah.

“Selamat mas Adien atas prestasinya. Semoga selalu istiqomah,” pesan pria kelahiran Borobudur, Magelang tersebut. (hen/adv)

Artikel Menarik Lainnya :  Siswa SMP Mutual Sabet Medali Perak dalam Ajang Sepatu Roda