Bantu Tenant Tingkatkan Penjualan, Artos Mall Luncurkan Program Drive Thru

Bantu Tenant Tingkatkan Penjualan, Artos Mall Luncurkan Program Drive Thru
Bantu Tenant Tingkatkan Penjualan, Artos Mall Luncurkan Program Drive Thru

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG -Artos Mall meluncurkan program “drive thru”, yakni  Sistem penjualan melalui media online dan pengambilan barang dengan cara drive thru. Sistem tersebut untuk memberikan dukungan kepada tenant yang ada di mall untuk meningkatkan penjualan. . Selain mendukung tenant, Artos Mall juga ingin memberi kemudahan kepada customer saat berbelanja, serta mendukung program pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19. “Drive thru merupakan jenis layanan pesan dan bawa pulang, di mana customer dapat membeli suatu produk tanpa harus meninggalkan mobil atau sepeda motor. Kami menyediakan program ini untuk memberikan hal baru dengan pelayanan yang maksimal untuk memudahkan customer. Bagi customer yang ingin berbelanja namun masih merasa takut berada dikeramain, program ini merupakan jawaban keresahan bagi artoshollic,” ungkap Andrita Ayu, Event and Promotion Artos Mall Maelang.

Pelaksanaan program drive thru berlangsung mulai 3 sampai 31 Agustus 2020, berlangsung pada Senin sampai Jumat, mulai pukul 11.15 – 16.00 WIB dan tidak berlaku pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Tim drive thru menyediakan tenda pick up yang berada di boomgate Sadewa dan tenda order area parkir Nakula.

Alurnya, customer melakukan pemesanan ke nomor whatsapp +62-896-9194-4414 dan memilih daftar belanjaan melalui katalog yang sudah disediakan. Tim Artos Mall memeriksa kembali ketersediaan barang tersebut, dan melakukan transaksi sesuai pesanan. Pembayaran dapat melalui transfer atau cash saat di tempat. Pesanan akan segera dikemas dan disiapkan di tenda drive thru. “Barang akan langsung diterima customer untuk dicek kembali dan bisa dibawa pulang,”tambahnya.

Layanan drive thru menjadi salah satu inovasi Artos Mall menghadapi dampak pandemi yang berdampak pada penjualan tenant serta memberikan kemudahan bagi para customer saat berlanja yang menghindari sentuhan atau melakukan social distancing. “Program ini juga bertujuan meminimalisirkan kontak fisik antara pegawai tenant dengan pelanggan yang datang. Cukup pesan, bayar dan pulang,” tandasnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Gelar Operasi Zebra Candi, Inilah yang Dilakukan Polres Magelang Kota...