Bank Wonosobo Raih 3 Penghargaan Top BUMD Awards 2021

PENGHARGAAN. PT BPR Bank Wonosobo meraih penghargaan prestisius dalam ajang TOP BUMD Awards 2021 yang digelar Top Business pada Jumat (10/9) malam di Raffles Hotel, Jakarta.
PENGHARGAAN. PT BPR Bank Wonosobo meraih penghargaan prestisius dalam ajang TOP BUMD Awards 2021 yang digelar Top Business pada Jumat (10/9) malam di Raffles Hotel, Jakarta.

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.COM – PT BPR Bank Wonosobo meraih penghargaan prestisius dalam ajang TOP BUMD Awards 2021 yang digelar Top Business pada Jumat (10/9) malam di Raffles Hotel, Jakarta. Ketiga bentuk penghargaan tersebut, meliputi pemenang Top BUMD Bintang Empat, Top CEO BUMD, dan Top Pembina BUMD atas nama Bupati Wonosobo.

“PT BPR Bank Wonosobo pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 telah menerima 3 penghargaan TOP BUMD Awards 202. Bupati dan Sekda juga hadir secara langsung untuk menerima penghargaan itu,” ungkap Direktur Utama PT BPR Bank Wonosobo, Nani Tri Astuti.

Menurutnya, dengan penghargaan tersebut, jajaran pimpinan dan karyawan menjadi lebih terpacu untuk meningkatkan kinerja PT BPR Bank Wonosobo menjadi lebih baik lagi. Diraihnya ketiga awards tersebut, tidak lepas dari komitmen seluruh karyawan karyawati serta pihak terkait untuk menjaga konsistensi dalam penerapan prinsip-prinsip tata kelola usaha yang profesional.

“Dengan segala kerendahan hati kami juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya, kepada seluruh nasabah PT BPR Bank Wonosobo atas kepercayaannya serta seluruh pihak yang telah menjalin kerjasama dengan  PT BPR Bank Wonosobo sehingga dapat terus menunjukkan kinerja yang semakin baik,” katanya.

Apresiasi istimewa, diakui Nani juga ingin disampaikan kepada Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat dan Wakil Bupati Muhamad Albar, serta Sekda One Andang Wardoyo yang selalu memberikan bimbingan dan arahan dengan penuh dedikasi. Ia berharap kedepan cita-cita bersama untuk menjadikan PT BPR Bank Wonosobo sebagai Bange’ Wong Wonosobo yang mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Wonosobo dan sekitarnya dapat terwujud nyata.

Sementara itu, menyambut prestasi membanggakan Bank Wonosobo di ajang Top BUMD Awards 2021, Bupati Afif Nurhidayat juga mengaku sangat bersyukur. Namun demikian, secara tegas Afif juga menekankan bahwa awards yang diterima bukan muara dari kerja keras jajaran PT BPR Bank Wonosobo maupun Pemkab Wonosobo.

Artikel Menarik Lainnya :  PTM Sudah Jalan, Vaksinasi Pelajar di Wonosobo Masih Cukup Rendah

“Jangan sampai penghargaan ini justru menjadikan kinerja menurun karena euforia, melainkan harus menjadi tantangan untuk bisa menguatkan kepercayaan publik kepada bank kebanggaan kita ini,” tandasnya.

Pihaknya mengaku semakin optimis dengan masa depan Bank yang berkantor pusat di Jalan A Yani itu, kedepan bakal siap bersaing dengan lembaga keuangan lain dalam upaya merebut hati konsumen serta berpartisipasi aktif dalam setiap proses pembangunan daerah.

“Jangan lekas puas, selalu antusias dan bersemangat meningkatkan kinerja dan lebih dekat lagi dengan seluruh masyarakat Wonosobo,” pintanya.

Sekda Wonosobo One Andang Wardoyo mengemukakan, ketiga penghargaan tersebut, selain harus disyukuri juga menjadi tantangan untuk lebih baik lagi. Sehingga bank milik pemkab itu akan semakin menjadi andalan bagi masyarakat Wonosobo

“Selain harus kita syukuri bersama, saya nilai juga layak menjadi satu Challenge baru, alias tantangan bagi kita semua untuk menapak hari-hari mendatang secara lebih baik lagi,” katanya.

Menurutnya, PT BPR Bank Wonosobo sebagai bank kepercayaan masyarakat Wonosobo harus mampu membuktikan diri tangguh dalam segala situasi. Termasuk, saat menghadapi badai pandemi covid-19 yang memukul hampir seluruh sendi kehidupan.

“Semoga kita semua bisa tetap optimis dan selalu semangat menghadapi berbagai tantangan di masa depan, demi Wonosobo yang lebih maju dan berdaya saing serta semakin sejahtera,” pungkasnya. (gus)