Bangkai Menyerupai Mayat Bayi Gemparkan Warga Bener

CEK. Petugas Polsek Bener melakukan pengecekan terhadap bangkai terbungkus karung yang ditemukan warga Desa Cacaban Lor di tepi sungai,
CEK. Petugas Polsek Bener melakukan pengecekan terhadap bangkai terbungkus karung yang ditemukan warga Desa Cacaban Lor di tepi sungai,

MAGELANGEKSPRES.COM,PURWOREJO- Warga Desa Cacaban Lor Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo digemparkan dengan penemuan bangkai menyerupai mayat bayi yang terbungkus karung di tepi sungai Dusun Kemiri Sewu des setempat, Kamis (27/8). Setelah dilakukan identifikasi, diketahui bangkai tersebut bukanlah mayat bayi manusia, melainkan bangkai hewan yang sengaja dibuang.

Kepala Dusun Kemiri Sewu Desa Cacaban Lor, Akhmad Kholiq, saat dikonfirmasi menyebut bangkai tersebut kali pertama ditemukan oleh warga saat melintas di sekitar lokasi. Warga selanjutnya melaporkan penemuan itu kepada perangkat setempat dan laporan berlanjut ke pemerintah desa.

“Akhirnya Pak kepala desa dan perangkat desa lain datang  meninjau lokasi. Karena bau menyengat dan ada kemiripan mayat bayi, lalu lapor ke Polsek Bener,” sebutnya.

Tidak lama kemudian, petugas Polsek Bener datang ke lokasi. Setelah dilakukan cek indentifikasi cukup detail, ternyata barang mencurigakan itu adalah bangkai hewan.

“Setelah dicek di bagian kepala ada taringnya. Akhirnya disimpulkan bahwa bangkai tersebut bukan bayi manusia, tetapi monyet atau sejenisnya,” ungkap Akhmad.

Meyakini bahwa bangkai itu bukan mayat manusia, warga lalu menguburnya di sekitar lokasi penemuan. Puluhan warga yang menyaksikan pun membubarkan diri.

“Karena bau sangat menyengat, maka bangkai dikubur di lokasi,” ungkapnya. (top)

Artikel Menarik Lainnya :  Terungkap! Pembangunan Hotel Berbintang di Lahan SD Negeri Sebomenggalan Tanpa Rencana Matang