Bagikan Voucher Gratis Lewat Balon

0
298
balon
BALON.Puluhan balon berisi voucher diterbangkan saat perayaan Seventastic” 7th Anniversary Grand Artos Hotel & Convention.

MAGELANG SELATAN – Puluhan voucher gratis dibagikan ke masyarakat umum melalui prosesi penerbangan balon Kamis (15/8). Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun Grand Artos Hotel & Convention ke- 7.

Mengusung tema “Seventastic” 7th Anniversary Grand Artos Hotel & Convention, yakni selama perjalanannya dari awal hingga di tahun ke 7 ini Grand Artos dapat menjadi lebih baik dan maju .

Sebelum perayaan acara puncak, berbagai  rangkaian kegiatan telah dilakukan. Diantaranya GAHC Bersumpah (Bersama Memungut Sampah), Nonton bareng, Gratis potong rambut untuk karyawan pria, gratis pijat bahu untuk karyawan wanita, welcome drink, service lunch oleh head of department, serta GAHC Got Talent. Rangkaian acara yang diikuti oleh seluruh karyawan ini telah berlangsung sejak (9-14/8) lalu. Bertempat di Limaran Sky Lounge, puncak acara perayaan ulang tahun yang di hadiri oleh karyawan Artos Group di rayakan dengan nuansa yang berbeda. Para tamu undangan yang hadir di wajibkan mengenakan pakaian dengan nuansa warna merah atau gold.

Acara diawali dengan sambutan dari  Bramantyo, Finance & Human Capital Directur dan dilanjutkan dengan doa & tausiyah oleh Ustadz Wahyono dan juga potong tumpeng serta tiup lilin oleh Ilus Ruswati, selaku General Management Grand Artos Hotel & Convention. Acara ditutup dengan pelepasan balon yang berisi harapan dan doa untuk Artos Mall.

Tak hanya itu saja, acara masih dilanjutkan dengan babak final GAHC Got Talent, dimana telah dilakukan babak penyisihan sebelumnya (13/8). Acara ini merupakan ajang kretivitas antar department Grand Artos Hotel, diantaranya F&B Product, F&B service, Finance, Front Office, House Keeping, Engginering, Sales & Martketing dan HR&GA.

Public Relations Grand Artos Hotel, Amalia Mahdhiani, menerangkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai rasa syukur atas kehadiran Grand Artos Hotel & Convention ini selama periode 7 tahun, sekaligus memberikan doa dan harapan untuk Grand Artos di tahun-tahun yang akan datang.“Selain itu, puncak perayaan kali ini juga di meriahkan oleh penampilan dari 3 terbaik GAHC Got Talent yang di ambil juara 1 dan runner up, serta best employee dan best costume,” imbuh Amalia. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here