Artos Mall Layani Vaksinasi Dosis 3 Selama 7 Hari

Artos Mall Layani Vaksinasi Dosis 3 Selama 7 Hari
Kegiatan Artos Sentra Vaksin di harapkan dapat berkontribusi dalam membantu pemerataan vaksinasi dosis ke-3 di Kabupaten Magelang.

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Selama 7 hari berturut-turut Armada Town Square, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 Dosis ke-3, secara massal. Vaksinasi dilaksanakan pada tanggal 8 – 14 Agustus 2022 pada pukul 12.00 – 17.00 WIB di lower ground Artos Mall.

Andri Kurniawan, selaku Sales and Marketing Manager Artos Mall, mengatakan, bahwa vaksin yang disediakan adalah vaksin jenis AstraZeneca, Pfizer & Moderna bagi pengunjung yang belum vaksin dosis I atau II, akan tetap dilayani. vaksinasi dilakukan secara massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Magelang sekaligus pengunjung.

“Kami bekerjasama dengan Badan Intelejen Nasional, Puskermas Mertoyudan I, Puskesmas Mertoyudan II, Puskesmas Windusari, Puskesmas Kajoran I, Puskesmas Kajoran II, Puskesmas Tempuran, Puskesmas Tegalrejo. Bagi masyarakat Magelang yang ingin mengikuti tidak perlu kawatir, setiap harinya tidak ada pembatasan dosis”, katanya.

Andri menambahkan, bahwa peserta yang mengikuti vaksinasi, diwajibkan untuk membawa syarat kelengkapan, yaitu : fotocopy KTP (Seluruh Indonesia) dan juga sudah mendaftarkan diri pada aplikasi Peduli Lindungi.

“Kami sangat berharap dengan kegiatan Artos Sentra Vaksin ini dapat sedikit membantu Kabupaten Magelang untuk dapat segera merata dalam vaksinasi dosis ke-3 kepada seluruh masyarakat, sehingga pendemi Covid-19 segera mereda dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali”, tutup Andri. (hen)