Artos Mall Kembali Gelar Pamaren Merdeka Sale

Artos Mall Kembali Gelar Pamaren Merdeka Sale
Artos Mall Kembali Gelar Pamaren Merdeka Sale

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Armada Town Square kembali mengadakan pameran “Merdeka Sale” ditengah era kenormalan baru. Beberapa pameran yang sempat tertunda kembali berjalan sejak akhir Juli dan masih berlanjut hingga bulan ini. Merdeka Sale diadakan di Atrium lantai ground floor dilaksanakan dari tanggal 13 – 24 Agustus.

Pameran yang berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Dengan menaati protokol kesehatan, kami melakukan pembatasan jumlah booth atau tenant hanya boleh mengisi sebagian dari kapasitas total atrium. Melibatkan tim gugus tugas dari pihak mall agar tidak terjadi kerumunan pengunjung dan mengingatkan untuk menggunakan masker,” ujar Fauzan Agung selaku Leasing Excecutive.

Para pengunjung maupun penyelenggara exhibition juga diwajibkan mematuhi standar protokol kesehatan saat memasuki mall seperti menggunakan masker, diukur suhu tubuhnya dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Pameran kali ini diikuti sebanyak 9 tenant diantaranya Matahari Departement Store, Rafifa Hijab, Faith Acc, Shine & Glow, Toys Master, Kimbabby, Naskhee Baby & Kids, Naura Collection dan Pilar Ayu Slime.

“Pameran selanjutnya yang akan berlangsung di mall Kebunku 27 Agustus – 1 September, Artos Auto-Fest 3-8 September dan September Ceria 19 September – 15 Oktober 2020. Untuk event sementara kami arahkan melalui virtual dengan instagram live yang berlangsung setiap hari kecuali weekend dan hari libur nasional,” ungkap Dhea Aulia, Public Relation Artos Mall. Dengan adanya pameran diharapkan mall dapat menyediakan tempat bagi penjual dengan harga menarik serta memudahkan pengunjung untuk mencari berang sesuai kebutuhan. (hen/rls)

Artikel Menarik Lainnya :  Sambut DSP Borobudur, DPRD Kabupaten Magelang Himpun Data Pariwisata