Artos Mall Gelar Lomba Nge-Vlog dan Bertabur Diskon untuk Manjakan Pengunjung

Artos Mall Gelar Lomba Nge-Vlog dan Bertabur Diskon untuk Manjakan Pengunjung

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Pembatasan berkujung dan berkegiatan di mall membuat Artos Mall menyelenggarakan lomba secara online. Salah satu kegiatan yang dilakukan secara online tersebut adalah lomba Nge – vlog.

Berbeda dari biasanya, Artos Mall kali ini menggelar lomba vlog bertema cerita misteri. Syarat dan ketentuan dalam mengikuti lomba ini adalah dengan membuat vlog yang menceritakan kejadian misteri (berdasarkan pengalaman pribadi), video tersebut tidak diwajibkan berada di lokasi misteri, video juga dapat bersifat wawancara / menceritakan ulang, durasi video maksimal adalah 10 menit dan di upload di instagram, kemudian tag ke instagram @artosmall dengan hastag #ARTOSMISTISVLOG #ARTOSMISTERI.

Event & Promotion, Prio Aji, menjelaskan, “Peserta video vlog misteri ini di buka untuk umum dan tidak dipungut biaya, dan batas pengumpulan pada 06 November 2021 mendatang. Kami juga telah mempersiapkan hadiah untuk para Juara, diantaranya, Juara I Rp500.000,00, Juara II Rp300.000,00, dan Juara III Rp250.000,00. Tujuan lomba adalah untuk memfasilitasi masyarakat sekaligus untuk memperlihatkan kreativitas dalam membuat video vlog yang sedang marak. Tidak hanya itu, sekaligus ikut serta menikmati moment Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2021 mendatang”.

Selain kegiatan online tersebut di penghujung bulan Oktober, tenant-tenant di Armada Town Square sedang memberikan berbagai diskon dan juga promo menarik untuk customer setia. Beberapa tenant yang sedang diskon diantaranya “Menantea” dengan promo pelajarnya up to 40%, “The Body Shop” dengan diskon up to 30%, “Hammer” dengan diskon up to 30%, “Ramen 1” dengan menu Cheezy Roll hanya 26K, “Poshboy” dengan diskon 50%, “Buti” dengan diskon 50%, “Bucchery” dengan diskon 50%, “Guardian” dengan diskon 50%  dan juga “Sport Station” yang memberikan diskon up to 70%.

Artikel Menarik Lainnya :  Akhirnya! Haji dan Umrah Bebas PPN

Artos Mall juga bekerjasama dengan Grab Magelang dan memberikan diskon bagi artosholic yang membeli makanan di Artos Mall via Grabfood. Cukup dengan gunakan kode promo JAJANDIARTOS, artosholic akan mendapatkan diskon 25%, dan promo ini berlaku sampai dengan 07 November 2021.

“Bagi artosholic yang ingin mengetahui informasi ter-update mengenai kegiatan, lomba online dan juga diskon yang diadakan oleh Artos Mall bisa dilihat di instagram @artosmall. Semoga dengan adanya berbagai kegiatan online dan juga diskon menarik ini, dapat memberikan ruang pencapaian kreativitas dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Magelang, terutama di masa pendemi ini” tambah Prio. (hen)