Artos Mall Bagikan Voucher bagi Peserta Vaksinasi

Sebanyak 492 orang mengikuti vaksinasi dosis 2 di Artos Mall, Rabu (24/11).
SUNTIK. Sebanyak 492 orang mengikuti vaksinasi dosis 2 di Artos Mall, Rabu (24/11).

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Artos Mall Magelang kembali mengadakan vaksinasi massal dosis 2, Rabu (24/11). Sebanyak 582 orang dijadwalkan mengikuti vaksinasi yang diadakan di Atrium Artos Mall tersebut.

Prio Aji Prasetyo, selaku Event & Promotion Artos Mall, mengatakan, bahwa vaksin yang disediakan adalah jenis Pfizer. Kegiatan vaksin diadakan di Atrium Artos Mall lantai Ground  Floor. Vaksinasi dilakukan secara massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Magelang sekaligus pengunjung yang melakukan vaksin Dosis ke-1 di Artos Mall lalu.

“Kami bekerjasama dengan Pemerintah, Dinas Kesehatan, Puskesmas Mertoyudan II dan Unimma dalam mengadakan kegiatan vaksin ini, target kami kurang lebih 500 dosis,”katanya.

Ia menyebutkan bahwa peserta yang mengikuti vaksinasi dosis ke-2 ini, diwajibkan untuk membawa syarat kelengkapan fotocopy KTP dan juga sudah mendaftarkan diri pada aplikasi Peduli Lindungi, sama seperti melakukan vaksin Dosis ke-1 lalu.

Sebanyak 492 peserta berhasil mengikuti vaksinasi Dosis ke-2, dari 582 peserta yang mengikuti vaksin Dosis ke-1 lalu, dan tidak ada peserta gagal untuk di vaksin. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian voucher yang telah disiapkan oleh Artos Mall khusus untuk peserta yang berhasil tervaksin.

“Seluruh peserta yang berhasil tervaksin kami memberikan voucher bermain di Kidz Creative dan Voucher bermain di Timezone Artos Mall, voucher ini bisa digunakan mulai hari ini sampai dengan akhir bulan Desember 2021,”imbuh Prio Aji.

Plt Kepala Puskesmas Mertoyudan II, drg. Ida Sulistijana mengatakan, bagi masyarakat yang mengikuti vaksin dosis 1 dan belum hadir hari ini, tidak perlu khawatir dikarenakan pihak puskesmas akan memberikan info kembali mengenai jadwal ulang vaksin dosis ke-2. “Kami akan segera menjadwalkan ulang untuk peserta yang belum datang hari ini. Semoga Kabupaten Magelang bisa segera menuju ke level 1, dan kami juga berharap tingkat vaksinasi di Kabupaten Magelang dapat lebih dari 70 %,” ujarnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Pencabutan Penerima Kartu Prakerja Turun Drastis, Tercatat hingga 81 Persen Hingga November 2021