Artos Histeria Belanja  Kembali Digelar, Tawarkan Beragam Hadiah Menarik

Artos Histeria Belanja  Kembali Digelar, Tawarkan Beragam Hadiah Menarik
Artos Histeria Belanja  Kembali Digelar, Tawarkan Beragam Hadiah Menarik

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG -Artos Mall kembali menggelar program Artos Histeria Belanja yang ke-7 di pertengahan tahun 2020.  Program ini merupakan program belanja yang bertujuan untuk mengapresiasi para pelanggan setia Artos Mall. Pengumpulan poin Artos Histeria Belanja sudah dimulai sejak 13 Juli 2020, akan berlangsung hingga 31 Juli 2021 mendatang.

Bagi pengunjung yang ingin mengikuti program tersebut, cukup membuat Artos Privillege Card (APC) di customer service dengan membayar Rp30.000 atau dengan struk belanja sebesar Rp300.000, customer akan menjadi menjadi member Artos Mall. Kemudian, setiap pembelanjaan Rp100.000 akan mendapatkan satu point dan berlaku kelipatannya. Struk yang digunakan berasal dari seluruh tenant di Artos Mall dan dapat diakumulasi dari beberapa struk. Masa berlaku struk untuk penambahan point selama satu minggu. “Program Artos Histeria Belanja diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara mall dengan tenant, customer maupun relasi. Selain itu, customer juga mendapat double point serta special gift di hari-hari tertentu. Pembuatan APC dan penukaran point dapat dilakukan di Customer Service Artos Mall dan dapatkan berbagai benefit lainnya,” ungkap Dhea Aulia, Public Relation Artos Mall.

Hingga saat ini, jumlah pelanggan yang mendaftarkan diri masih terus bertambah. Tercatat pemilik Artos Privilage Card (APC) sebanyak 3.187 dengan jumlah transaksi sebesar Rp273.093.562 serta jumlah point sebanyak 2.231. Poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan souvenir menarik yang sudah disediakan dan dapat ditukar di customer service Artos Mall. Hadiah yang didapatkan berupa tas rajut, totebag, tumblr, topi, bantal, agenda, smartphone hingga TV LED.(hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Alhamdulillah! Dua Guru di Kota Magelang Raih Medali Emas Ajang Gurulympics 2021