Apel Tiga Pilar Percepat Penanganan Covid-19

halaman Kantor Kecamatan Candimulyo
APEL. Camat Candimulyo, Mulyanto SH, pimpin langsung kegiatan Apel Tiga Pilar percepatan penanganan penyebaran Covid 19 Kecamatan Candimulyo.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Kegiatan Apel Tiga Pilar Percepatan Penanganan Penyebaran Covid 19 Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang digelar di halaman Kantor Kecamatan Candimulyo, Selasa (2/2/2covid021).

Apel tersebut dipimpin langsung Camat Candimulyo, Mulyanto SH dengan melibatkan anggota babinkamtibmas, babinsa, kades/ perangkat esa se-Kecamatan Candimulyo.

Menurut, Mulyanto kegiatan apel 3 Pilar tersebut merupakan menindak lanjuti perintah Kapolres Magelang dalam rangka penanganan Covid-19 tahun 2021.

“Harapan kami dengan dilaksanakannya kehadiran antara TNI, POLRI dan ASN yang terlibat dalam apel 3 Pilar termasuk seluruh kades dan perangkat desa  di wilayah Kecamatan Candimulyo bisa menyecegah dan memutus rantai penularannya virus Covid-19,” ucap Mulyanto dalam pidatonya.

Baca Juga
Capaian Vaksinasi Kota Magelang Tertinggi Kedua se-Indonesia

Mulyanto, menyampaikan, program-program yang sudah disiasati melalui program Covid 19 yang dimasukkan di dalam pendapatan belanja desa belum bisa berjalan sebagaimana mestinya, karena terganggunya covid 19 walaupun kemarin sudah di program secara detail namun tidak berjalan. Harapannya pandemi ini segera berakhir.

“Kami betul-betul sangat terbantu dengan kehadiran TNI dan POLRI sehingga kami bisa menjalankan roda pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Candimulyo yang saat ini perekonomian rakyat yang terpuruk karena kehadiran covid 19 maka kehadiran 3 Pilar ini sangat berarti kami. Peran TNI dan POLRI sangat membantu kami utamanya dalam rangka menyejukkan di wilayah Kecamatan Candimulyo,” papar Mulyanto.

Mulyanto, betul-betul berharap kepada TNI dan Polri untuk melakukan operasi yustisi karena masyarakat masih banyak yang belum mentaati protokol kesehatan yang nantinya akan bisa menjadi salah satu memutuskan rantai penularannya virus covid 19 di wilayah Kecamatan Candimulyo.

“Kami merasa bangga dan bersyukur kepada bapak Kapolsek dan Danranmil senantiasa yang sudah turun ke lapangan dan bahkan menerjunkan babinkamtibmas dan babinsa betul – betul kita merasakan bersama dalam membangun desa. Karena itu kita dorong jangan sampai dalam pelayanannya terganjal oleh covid 19,” tandas Mulyanto.

Artikel Menarik Lainnya :  Hadiah Utama Undian Bapas 69 Dua Mobil Diraih Nasabah Kantor Kas Krasak dan Srumbung

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Magelang yang di wakili oleh Kanit Kamsa Polres Magelang, Ipda Zaenal, Kapolsek Candimulyo AKP Gede Mahardika, serta Danranmil 10/Candimulyo Kapten Inf Sunarto.(cha)

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun