Animo Warga Kota Magelang Ikuti Vaksinasi Terus Meningkat

VAKSINASI. Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi Merdeka Candi yang digelar Polres Magelang Kota, Jumat (8/10).
VAKSINASI. Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi Merdeka Candi yang digelar Polres Magelang Kota, Jumat (8/10).

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Guna mempercepat terbentuknya herd immunity Polres Magelang Kota terus menggelar vaksinasi Merdeka Candi, dengan harapan turut mempercepat program Vaksinasi Nasional. Adapun sasaran vaksinasi adalah seluruh masyarakat Kota Magelang dengan berbagai latar belakang profesi. Demikian disampaikan Kapolres Magelang Kota melalui Kasidokkes Ipda Ahmad Malkan, SKep usai melaksanakan vaksinasi di Klinik Bhayangkara, Jumat (8/10) sore. Dikatakan sasaran masyarakat umum yang tervaksin sebanyak 215 orang.

“Alhamdulillah animo masyarakat untuk ikut vaksin yang digelar Polres Magelang Kota semakin meningkat,” kata Ahmad Malkan.

Dikatakan Malkan, pihaknya bersama tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota sangat bangga dengan animo masyarakat yang semakin meningkat dari hari ke hari. Sehingga harapannya herd immunity di Kota Magelang segera terbentuk dan program Vaksinasi Nasional pun tercapai.

“Kami selaku petugas yang melayani vaksinasi Merdeka Candi ikut senang. Semangat kami pun bertambah selaras dengan meningkatnya animo masyarakat mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

Ahmad Malkan menambahkan dalam memvaksin 215 orang tersebut menggunakan jenis Vaksin Moderna Dosis 2, menghabiskan 15 vial.

“Dari seluruh sasaran hadir dan semua tervaksin Dosis 2, tak ada yang ditunda. Terimakasih untuk masyarakat Kota Magelang yang semakin memahami pentingnya ikut vaksin. Kami berpesan. Meskipun sudah divaksin, disiplin protokol kesehatan tetap dilakukan demi kesehatan dan kebaikan bersama,” pungkas Ipda Ahmad Malkan. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Tingkatkan Kompetensi Guru, FKIP Untidar Selenggarakan Pelatihan Pembelajaran Daring di SD Wates 4 Magelang